-->

Strategi Pertumbuhan untuk Rencana Bisnis Anda

KepoTimes.Com - Pada Kesempatan Ini Admin Akan Menuliskan Sebuah Artikel Tentang " Strategi Pertumbuhan untuk Rencana Bisnis Anda " , Semoga Informasi Yang Ingin Saya Bagikan Ini Bisa Bermanfaat Untuk Para Pengunjung Blog Ini.

Berikut Ini Selengkapnya Uraian Saya Tentang Strategi Pertumbuhan untuk Rencana Bisnis Anda , Jangan Lupa Berkunjung Lagi Besok Ya Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Lainnya.

Strategi Pertumbuhan untuk Rencana Bisnis Anda


Strategi Pertumbuhan untuk Rencana Bisnis Anda

 Calon investor yang membaca rencana bisnis Anda akan ingin tahu tentang strategi pertumbuhan Anda - bagaimana Anda berencana untuk mengembangkan bisnis Anda setelah diluncurkan dan di luar tanah.

Strategi pertumbuhan Anda melibatkan lebih dari sekadar menunjukkan bagaimana pendapatan Anda akan tumbuh. Bagian dari rencana bisnis Anda ini adalah tentang membuktikan kepada orang lain bahwa Anda memiliki rencana untuk membawa produk Anda ke pelanggan baru dan pasar baru, dan bahkan mungkin memperkenalkan produk baru.

Tujuan yang jelas dalam menguraikan strategi pertumbuhan Anda adalah untuk menunjukkan bagaimana langkah-langkah ini akan meningkatkan penjualan. Hal ini dapat terjadi dalam beberapa cara.

1. Beberapa Lokasi

Jika bisnis Anda membutuhkan kehadiran ritel, uraikan di mana Anda mungkin berusaha membuka toko tambahan dan apa strategi geografis Anda nantinya. Jangan berasumsi Anda bisa go national hanya karena produk Anda sukses secara regional.

2. Akuisisi Klien Baru

Setelah Anda mencapai pelanggan inti asli Anda, siapa lagi yang mungkin tertarik dengan produk Anda? Jika Anda adalah perusahaan bisnis-ke-konsumen, pertimbangkan untuk menawarkan layanan bisnis-ke-bisnis, dan sebaliknya. Toko perlengkapan kantor, misalnya, telah sangat sukses dalam melayani kebutuhan individu serta pemilik usaha kecil.

3. Produk Baru

Produk baru adalah cara yang jelas untuk meningkatkan penjualan, tetapi penerbitannya sering dieksekusi dengan buruk. Diskusikan rencana Anda untuk memperkenalkan produk atau layanan baru dalam jangka pendek, menengah dan panjang. Ini bisa berupa variasi produk inti Anda atau penawaran yang sama sekali baru yang memperluas basis Anda secara keseluruhan.

BACA JUGA :

 

  1. Pentingnya Mengetahui Etika Dalam Berbisnis
  2. Rahasia Menjadi Pebisnis Sukses
  3. Tips Sukses Memulai Bisnis Kuliner Untuk Pemula
  4. Tips Menjalankan Bisnis Online
  5. Bisnis Paling Diminati Dari Dulu Hingga Sekarang
  6. Ide Bisnis Sampingan Yang Dapat Kamu Lakukan
  7. Ide Bisnis Untuk Penulis Agar Dapat Uang
  8. Model Bisnis Internet Paling Menguntungkan
  9. Resiko Bisnis Saham Yang Harus Kamu Tahu

 

4. Waralaba 

Restoran sering beralih ke waralaba, dan itu adalah pilihan yang layak untuk banyak industri lain juga. Waralaba bekerja paling baik ketika produk Anda konsisten dan pelanggan memiliki harapan tertentu tentang merek Anda.

5. Ekspansi Online

Bagaimana Anda akan menggunakan internet untuk meningkatkan penjualan Anda? Apakah Anda akan menjual produk Anda di situs web perusahaan Anda sendiri, bermitra dengan pengecer internet yang ada atau mungkin beriklan secara online untuk membangun kesadaran merek lokal? Menggunakan web tidak wajib untuk menjual produk Anda, tetapi strategi pertumbuhan Anda harus mencakup elemen online.

6. Pemasaran Kreatif

Lihatlah kembali bagian pemasaran dari rencana bisnis Anda. Jika Anda sudah membahas aspek strategi pertumbuhan bisnis Anda di bagian itu, Anda dapat menggunakannya untuk merinci ekspansi Anda, dan kemudian merujuk ke bagian pemasaran Anda sebagai alat implementasi.

7. Penurunan Biaya

Pertumbuhan juga memiliki keuntungan bottom-line. Semakin banyak bisnis yang Anda lakukan, semakin Anda dapat memanfaatkan kurva belajar dan skala ekonomi. Kurva belajar memungkinkan Anda untuk menjadi lebih efisien saat Anda mendapatkan pengalaman. Skala ekonomi mengacu pada pengurangan biaya rata-rata dari waktu ke waktu karena faktor-faktor seperti daya beli dan spesialisasi manajerial.

8. Akuisisi

Pilihan terakhir untuk mengatasinya adalah pertumbuhan melalui akuisisi. Ini akan ikut bermain setelah startup Anda lebih mapan dan siap untuk memperluas ke pasar lain. Pada tahap ini, Anda mungkin ingin mengatasi perusahaan mana, atau jenis perusahaan, yang akan membuat target akuisisi yang ideal. Carilah perusahaan yang cocok untuk produk dan metode distribusi Anda, tetapi itu juga menghadirkan peluang baru untuk pertumbuhan. Setiap duplikasi dari akuisisi harus diimbangi dengan area pertumbuhan.

Artikel Lainnya : Growth Strategies for Your Business Plan

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Ini Dan Telah Membaca Sebuah Artikel Strategi Pertumbuhan untuk Rencana Bisnis Anda , Jangan Lupa Untuk Menyimpan Alamat Website Ini Agar Bisa Mendapatkan Updatetan Terbaru Dan Terpopuler Saat Ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

...

Iklan Bawah Artikel