Pilihan Spot Mendarat Terbaik di Peta Free Fire Bermuda (2024)

Pilihan Spot Mendarat Terbaik di Peta Free Fire Bermuda

Kepotimes– Para pemain dapat mencoba berbagai peta pertempuran royale di Free Fire untuk merasakan beragamnya medan dan lingkungan dalam pertandingan. Meskipun ada banyak pilihan, peta Free Fire Bermuda tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar pemain.

Bermuda telah menjadi bagian dari lineup dalam game sejak peluncuran FF dan tetap menjadi salah satu peta paling kompetitif hingga saat ini. Oleh karena itu, tempat mendarat menjadi salah satu aspek penting dari Free Fire Bermuda, ketika berbicara tentang meraih Booyah.

Baca juga: Panduan Setting Kontrol Terbaik Free Fire untuk Tingkatkan Skill dan Potensimu!

Dalam bagian berikut, para pembaca dapat melihat daftar spot mendarat terbaik di Free Fire Bermuda.

Spot Mendarat Teratas di Peta Free Fire Bermuda (2024)

1. Cape Town

Spot mendarat Free Fire Bermuda paling bagus yang dapat dipilih oleh pemain adalah Cape Town, yang terletak di sisi timur peta. Seperti Desa Rim Nam, Cape Town juga memiliki banyak rumah dan struktur, yang membuat pertempuran lebih menarik.

Ketika berbicara tentang loot, Cape Town juga menawarkan perlengkapan dan senjata yang layak, jika pemain cukup menghabiskan waktu untuk menjelajahi. Selama tahap awal pertandingan, Cape Town tidak begitu ramai, karena sebagian besar pemain memilih untuk turun di sekitar pusat Bermuda.

2. Pabrik

Pabrik mungkin merupakan salah satu spot mendarat yang paling dikenali di Free Fire Bermuda. Tempat ini sering menjadi fokus dalam video ‘Tantangan Pabrik’ yang terkenal di YouTube di masa lalu, tetapi itu bukan satu-satunya alasan di balik popularitas lokasi ini.

Baca juga: Free Fire Evo Vault Terbaru, Reward dan Harga Spin Menghadirkan banyak Hal Baru

Pabrik menawarkan banyak loot berkualitas tinggi dengan senjata dan perlengkapan yang cukup untuk satu skuad. Tempat ini juga terhubung dengan lokasi lain di Bermuda, tetapi juga bisa menjadi tempat yang berisiko karena menjadi spot mendarat pilihan pertama bagi banyak pemain.

3. Desa Rim Nam

Berbeda dengan Pabrik, Desa Rim Nam tidak begitu populer di kalangan pemain FF. Tempat ini terletak di bagian barat daya peta, di mana pemain dapat menemukan loot yang cukup setelah menjelajahi beberapa bangunan. Pada beberapa kesempatan, pemain mungkin harus bekerja lebih keras untuk menemukan senjata yang ideal.

Meskipun Desa Rim Nam di Free Fire Bermuda tidak memiliki loot berkualitas tinggi yang tersebar dengan baik, tempat ini tetap memberikan keamanan. Selama tahap awal, pemain dapat bertahan hidup dengan mudah di Desa Rim Nam dan mengklaim beberapa kill bot, sebelum bergerak menuju pusat peta.

4. Menara Jam

Menara Jam, meskipun menjadi tempat turun panas, adalah salah satu spot mendarat terbaik di Free Fire Bermuda. Tempat ini menawarkan loot yang ideal, yang tersebar dengan baik di sekitar tempat. Meskipun pemain dapat menghadapi musuh selama menit-menit awal pertandingan, mereka dapat menggunakan rumah dan dinding sebagai perlindungan dan tempat berkemah.

Baca juga: Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire, Begini Cara Paling Mudah

Menara Jam juga terletak di sekitar pusat peta Bermuda, yang membuatnya mudah diakses dari beberapa lokasi. Setelah turun di Menara Jam, pemain dapat dengan mudah mundur ke lokasi lain di sekitar jika mereka tidak puas dengan loot.

5. Dermaga

Dermaga, yang terletak di ujung utara Free Fire Bermuda, adalah spot mendarat yang cukup terlupakan. Tempat ini menawarkan jumlah persediaan besar dengan kualitas yang ideal. Pada saat yang sama, karena posisinya di peta, banyak yang mengabaikan Dermaga, menjadikannya salah satu lokasi paling aman di peta.

Lokasi ini memiliki beberapa kontainer dan gudang, di mana pemain dapat mendapatkan senjata dan peralatan kesehatan favorit mereka. Setelah dijarah, pemain dapat melihat kendaraan dan beralih ke lokasi berikutnya di peta.