Arti Mimpi Mandi di Sungai Menurut Primbon Jawa Modern Serta Islam

Dosen jurnalterakreditasi – Arti Mimpi Mandi Di Sungai sebenarnya merupakan gambaran diri sipemimpi yang sedang mencoba untuk melakukan pembebasan diri dari semua yang membuatnya tertekan.

Para pengamat mimpi mengatakan, ini merupakan mimpi yang dapat menggambarkan sipemimpi mencoba menghilangkan kesedihan atau keterpurukannya.

Dan juga ini dapat juga diartikan sebagai pertanda akan sembuh dari penyakit, dan jika sipemimpi sedang mengalami kesulitan maka mimpi ini memberi tanda akan dipermudahkan atau dihilangkan kesulitan itu. Dan tidak hanya itu saja, masih ada banyak arti yang harus kamu ketahui dari mimpi mandi disungai, Selengkapnya lihat dibawah ini.

Arti Mimpi Mandi Di Sungai

Mimpi Sungai melambangkan sebuah kemuliaan dan orang hebat, Dan jika kamu bermimpi berjalan kesungai , ini menandakan kamu akan menemukan atau bertemu seseorang yang akan menjadi teman.

Arti Mimpi Mandi Di Sungai

Mimpi melompati sungai

Jika kamu bermimpi melompati sungai, ini menandakan kamu sedang mencoba melewati diri dari masalah yang menimpamu, dan juga mencoba untuk melewati kesulitan hidup.

Bermimpi meminum air sungai

Jika kau bermimpi meminum air sungai itu dapat menandakan kamu akan mendapati cobaan, namun jika airnya bersih maka kamu akan mendapati kebahagiaan dan kemakmuran.

Mimpi melihat air sungai kotor

Jika didalam mimpimu kamu melihat air sungai kotor, ini menandakan sebuah kecemasan dan ketakutan dengan seseorang yang melebihi kamu. Dan jika kamu melihat air sungai itu kotor dan berbau busuk, itu merupakan gambaran sebuah neraka, atau mungkin saat ini kamu telah melakukan kesalahan dan mimpi ini mencoba mengingatkan kamu akan dosa-dosa.

Mimpi melihat air sungai susu

Jika kamu bermimpi melihat air sungai susu ini merupakan mimpi yang melambangkan surga dunia yang sungguh akan membawa kemakmuran pada sipemimpi. Dan ini juga merupakan lambang dari anugrah allah SWT, yang dapat berupa kelebihan, kemampuan, dan sebagainya.

Bermimpi kehilangan sesuatu disungai

Apabila kamu bermimpi kehilangan sesuatu disungai itu, maka ini merupakan pertanda kamu akan mendapati kerugian atau suatu hal yang membuat kamu kesulitan.

Arti mimpi menyebrangi sungai,

Jika kamu bermimpi sedang menyebrangi sungai, mimpi ini menandakan kamu sedang berupaya untuk menghilangkan segala kehawatiran dan juga kesedihanyang mungkin saat ini kamu rasakan.

Bermimpi melihat air sungai mengalir kerumah

Dan jika kamu bermimpi melihat air sungai itu mengalir kerumahmu, ini merupakan tanda sebuah keberkahan dan kemakmuran mengair kepadamu.

Nah, jadi itulah beberapa artian mimpi tentang sungai yang mungkin kamu baru saja, atau pernah mengalaminya pada tidurmu. Namun dalam mengartikan mimpi ini, kita juga harus menyadari kondisi dan perasaan kita dalam kehidupan nyata, agar tidak salah persepsi.

Mungkin arti mimpi ini tidak sesuai dengan apa yang kamu rasakan, namun ada baiknya kita ambil sisi positif dan baiknya saja untuk memotivasi hidup kita menjadi lebih baik. Terimakasih

Arti mimpi lainnya: