Arti Mimpi Anak Masuk Sumur Berdasarkan Islam & Primbon Jawa

kepotimes.com – Arti mimpi anak masuk sumur memang mungkin terlihat menakutkan dimana anak kecil itu sangat lucu dan menggemaskan, dan kita akan sangat khawatir jika terjadi sesuatu yang membuatnya terluka. Jika kita memimpikan seorang anak masuk atau jatuh kedalam sumur juga itu merupakan sebuah sebuah gambaran dari rasa kecemasan dan ketakutan yang sangat dalam.

Hal ini menyangkut kepada psikologis yang memimpikannya, dan ini mungkin akan sangat berpengaruh besar di dalam kehidupan yang sedang dijalaninya. Jika anak tersebut adalah perempuan maka itu merupakan pertanda sebuah adanya kecemasan dan rasa ketakutan terhadap sesuatu yang saat ini kamu alami.

Dan jika anak tersebut adalah laki-laki, maka hal ini bisa merupakan pertanda yang buruk yang mana hal ini berkaitan dengan keluarga yang mengakibatkan kesedihan yang mendalam. Adapun arti mimpi tentang anak masuk sumur yang lainnya, yang mungkin kamu alami, Disini kami akan mencoba menjelaskannya berdasarkan buku mimpi dan primbon, serta analisis menurut islam.

Kumpulan Arti Mimpi Anak-anak Masuk Sumur

Arti Mimpi Anak Masuk Sumur

Bermimpi Anak Meninggal Setelah Masuk Sumur

Jika kamu memimpikan seorang yang jatuh kesumur dan meninggal, maka hal ini akan menjadi salah pentunjuk akan adanya hal yang buruk akan menimpa diri kamu. Dan mimpi ini juga mengindikasikan bahwa kamu juga akan menemui masalah yang cepat atau lembat akan datang kepadamu, Dan mungkin saja masalah ini juga dapat membahayakan keselamatan kamu.

Jadi, bisa disimpulkan, mimpi seperti ini merupakan nasihat agar kamu selalu dekat dengan tuhan dan meminta perlindungan dan pertolongan agar selamat dunia dan ahirat.

Mimpi Menolong Anak Kecil Masuk Sumur

Jika kamu bermimpi Menolong seorang anak kecil ini merupakan sebuah gambaran dari diri kamu yang memiliki jiwa penolong dan selalu baik dengan orang lain. Mimpi ini juga memandakan, perbuatanmu akan membuat orang lain takjub dan dikagumi oleh orang lain, dan kamu akan mendapatkan penghormatan. Namun sebagai pengingat, kamu harus selalu rendah diri dan jangan sombong terhadap sesama.

Mimpi Melihat Orang Lain Jatuh Ke Sumur

Apabila kamu bermimpi melihat orang lain jatuh kesumur, menurut buku mimpi ini merupakan akan adanya hal buruk yang menimpa kepada orang tersebut. Mimpi seperti ini menandakan orang tersebut mengalami depresi yang berat atau juga sedang mendapati masalah yang besar hingga ia merasa tak sanggup dan ingin menyerah.

Bila mana seseorang yang dimimpimu ini merupakan orang yang kamu kenal atau bahkan temanmu, maka selidiki dan bantulah jika memang kamu masih sanggup untuk membantunya. Berilah dukungan dan beri harapan yang membuatnya bangkit agar bisa terlepas dari hal-hal buruk.

Mimpi Bayi Jatuh ke Sumur

Jika kamu bermimpi ada sebuah bayi yang jatuh kesumur pastinya mimpi seperti ini sangatlah menegangkan dan membuat kita kaget jika membayangkannya. Dan mimpi seperti ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatti pernyataan dari sesorang yang mungkin pernyataan tersebut akan membuat kamu sakit hati.

Hal ini bisa seperti kisah cinta, ataupun dari pekerjaan yang saat ini sedang kamu jalani, Maka sebaiknya kamu berdo’a agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bermimpi Anak selamat setelah Masuk Sumur

Jika kamu bermimpi ada anak yang selamat setelah jatuh kesumur, mimpi ini menandakan akan ada hal yang baik akanterjadi kepadamu, Karena menurut primbon, mimpi ini mempunyai makna dimana kamu akan terhndar dari marabahaya.

Namun kita tidak boleh hanya mempercayai dari arti mimpi ini saja, karena keselamatan kita semuanya ada ditangan yang mahakuasa. Jadi kita harus selalu berdo’a kepada yang kuasa.

Penutup

Nah itulah beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan anak masuk atau jatuh kesumur yang mungkin kamu pernah mengalami mimpi tersebut. Jika mimpi kamu memiliki arti yang baik, maka bersukurlah. Jika arti mimpimu malah memiliki arti yang buruk, maka segeralah meminta pertolongan kepada tuhan dan bertawakal. Ambilah sisi positif dari artimimpi ini, jangansampai malah membuat kamu merasa takut. Terimakasih.

Arti mimpi lainnya: