Prabowo Minta Kader Gerindra Tak Malu & Ragu Sebut Dirinya Berjuang Bersama Jokowi

1000jurnalterakreditasi – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta kader-kadernya menyebut nama Presiden Joko Widodo dalam setiap kampanye. Ia mengatakan Prabowo memang berjuang bersama Presiden Jokowi.

“Kita tidak usah malu – malu, tidak usah ragu, memang benar Prabowo berjuang bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), nggak usah malu-malu,” ujar Prabowo dalam acara konsolidasi kader Gerindra di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Minggu, 16 Juli 2023 kemarin.

Prabowo menjadi pembicara serta berpidato dalam acara yang diikuti oleh ribuan kader Gerindra. Pidato tersebut juga disiarkan melalui video kepada pendukungnya yang berkumpul di daerah Jakarta Pusat, Bekasi dan sekitarnya.

Prabowo Berjuang Bersama Jokowi

Prabowo Berjuang Bersama Jokowi

Sebelum menyebut nama Presiden Jokowi, mulanya Menteri Pertahanan itu meminta kader Gerindra untuk bekerja sungguh – sungguh memenangkan kader – kadernya menjadi anggota DPR RI. Prabowo juga meminta semua kader bekerja dengan baik, sopan dan santun.

Terbaru : NasDem Tolak Usul Penundaan Pemilu 2024

Ia meyakini kader jebolan Gerindra yang bergabung di DPR akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, ia bahkan meminta kadernya untuk mempengaruhi keluarganya yang tinggal di daerah lain untuk mendukung Gerindra.

“Kita berharap mereka nanti yang akan menjadi pejuang rakyat yang luar biasa,” ujar Prabowo.

Probowo Dan Jokowi Memiliki Visi Yang Sama

Probowo Dan Jokowi Memiliki Visi Yang Sama

Selanjutnya, Prabowo meminta kadernya untuk tak ragu menyebut bahwa Prabowo berjuang bersama Jokowi. Dia mengatakan Jokowi memiliki visi yang sama dengan dirinya dan Gerindra, yakni memajukan Indonesia.

“Kesamaan untuk Indonesia terus maju, kita akan terus maju,” ungkapnya.

Prabowo mengungkapkan, apabila dirinya diberikan mandat menjadi Presiden, pekerjaan kedepan tetap tidak mudah. Akan tetapi, ia bakal berupaya menghadapi tantangan itu tanpa kebencian dan dendam.

“Pekerjaan di depan kita tidak mudah, kalau pun diterima mandat dari rakyat dengan seizin yang mahakuasa, tetap pekerjaan kita berat, tetapi Insya Allah bersama sama kita akan bisa mengatasinya, kita akan lewati tantangan dan hambatan tersebut,” ucapnya.

Prabowo juga mengatakan perjuangan untuk memenangkan Gerindra tidak akan mudah. Akan tetapi, Ia yakin kadernya akan bisa mengatasi semua tantangan dan masalah di depan.

Kampanye Tanpa Mengujar Kebencian Atau pun Hoaks

Kampanye Tanpa Mengujar Kebencian Atau pun Hoaks

Dia juga tak lupa selalu mengingatkan supaya dalam perjuangan memenangkan Gerindra, kadernya tidak menggunakan ujaran kebencian semacam hoaks.

“Tanpa kebencian, tanpa dendam, tanpa ejek-mengejek. Prabowo dibilang hambar tidak masalah ya kan, tidak ada masalah,” kata dia.

Dirinya memastikan akan meneruskan perjuangan Presiden Jokowi jika diberi mandat memimpin RI. Ketum Gerindra tersebut mengatakan, semua sumber daya alam yang ada Indonesia akan dikelola negara.

“Saya akan meneruskan perjuangannya Pak Joko Widodo, dengan melaksanakan strategi yang sudah beliau buat. Kita akan hilirisasi habis-habisan, semua bahan alam kita olah di Republik Indonesia,” ujar Prabowo Subianto.

Berita Terbaru :