Arti Mimpi Jatuh Dari Ketinggian yang Sering Membuat Kaget dan Jatuh

Apa Arti Mimpi Jatuh Dari Ketinggian? Mungkin kamu bertanya-tanya setelah kaget dan terbangun gara-gra memimpikan hal ini. Yaps, memang mimpi ini selalu membuat jantung deg-deg’an dan membuat kitalangsung terbangun karena kaget dan membuat sulit tidur kembali, apakah makna dibali mimpi ini? mari kita cek disini.

Bermimpi terjatuh dari ketinggian merupakan mimpi yang dikaitkan dengan adanya masalah dalam menjalani suatu usaha atau menggapai keinginan. Seperti halnya Mimpi Jatuh Ke Jurang dimana mimpi ini selalu dikaitkan dengan hal yang negatif, namun tidak semuanya begitu, baca selengkapnya dibawah ini.

Arti dan Makna Mimpi Jatuh Dari Ketinggian

Jika kamu bermimpi jatuh dari ketinggian hinga jatuh dan terluka, maka mimpi ini menandakan adanya pertanda kamu mendapati seseorang yang menghianati kamu.

Orang yang berhianat ini, adalah orang yang berada didekatmu, bisa jadi seorang teman, atau partner pekerjaan. Cobalah kamu memperhatikan teman-temanmu dan lihat apakah mereka ada yang tidak menyukaimu.

Arti Mimpi Jatuh Dari Ketinggian

Jika kamu merasa histeris ketakutan saat jatuh dari ketinggian, maka mimpi ini menandakan rintangan dan masalah saat ini sedang kamu hadapi. Namun kamu tenang saja, semua itu nampaknya bisa kamu atasi dengan mudah dantanpa menimbulkan masalah baru lagi. Jadi kamu harus tetap berfikir positif.

Adapun menurut Dr.Freud mengatakan , mimpi ini menandakan rasa takut yang tanpa disadari telah kehilangan keperjakaan atau keperawanan seseorang yang memimpikannya. Namun itu semua kembali kepadamu, coba lihat dirimu, apakah saat ini kamu telah kehilangan akan hal itu?

Adapun artian lainnya, mimpi ini bisa menjadi sebuah momok dan pertanda buruk bagi mereka yang baru saja memulai usaha atau bisnis, ini menandakan akan adanya kebangkrutan atau kerugian.

Dan dalam urusan asmara, mimpi ini menggambarkan sebuah rasa takut dan trauma untuk memulai hubungan percintaan lagi. Inimungkin karena sebelumnya pernah mengalami penghianatan cinta hingga menjadi trauma. Jika kamu bermimpi jatuh dari ketinggian dan masuk ke air, maka ini menandakan bahwa apa yang saat ini kamu lakukan kamu sadar akan resiko yang didapat meskipun itu beresiko sangat besar.

Jika kamu mimpi jatuh dan selamat, maka mimpi ini manandakan apa yang kamu kerjakan dengan penuh resio akan berjalan dengan lancar, dan mendapai hasil yang memusakan. Namun, ini hanyalah mimpi, kita tidak harus mempercayainya, namun dari mimpi ini kita bisa mengambil sisi positifnya walaupun beberapa ada yang mengatakan mimpi ini dapat mendatangkan kesialan.

Jadi kita tidak boleh berfikir negatif ya gengs, dan ada baiknya kita beribadah dan berdo’a agar selalu di lancarkan dan diberi perlindungan.

Jadi sekian dulu aja, pembahasan dari arti mimpi kali ini, semoga dapat memotivasi kita semua. Terimakasih

Arti mimpi lainnya: