Cara Jitu Dapetin Shopee Coins Secara Gratis Mei 2024

Cara Dapetin Shopee Coins gratis

Pagi para pengguna Shopee! Pasti udah nggak asing lagi dong dengan Shopee coins? Tapi, apakah kamu udah tahu cara meningkatkan jumlah Shopee coins kamu?

Ternyata, meningkatkan jumlah Shopee coins itu gampang banget, lho. Alasannya, dengan berbelanja di Shopee menggunakan Shopee coins, kita bisa dapetin banyak banget manfaat dan penawaran terbaik. Oleh karena itu, kita perlu meningkatkan jumlah Shopee coins setiap hari.

Baca juga: Cara Dapetin Gopay Coins Gratis Hingga 150 Ribu, dan Bisa untuk Belanja Tokopedia

Jadi, buat kalian yang masih bingung tentang cara dapet koin di Shopee, yuk kita lihat metode di bawah ini.

Beberapa Cara dan Langkah Dapetin Coins Shopee Gratis

1. Ikuti Sesi Live Shopee dengan Hadiah Koin

Apakah kamu suka nonton live di Shopee? Nah, itu banget nih kesempatan kamu. Saat ikutan sesi live Shopee, cari label koin di halaman live Shopee agar kamu tahu penjual mana yang bagi-bagi koin selama sesi live.

Nantinya, Shopee coins akan dikreditkan ke akun kamu setelah transaksi atau pesanan selesai. Untuk mengecek koin yang didapat dari pesanan yang belum diterima, kamu bisa lihat halaman pesanan dengan membuka tab Saya lalu klik Kirim/Terima, lalu Pilih pesanan, dan lihat Shopee Coins yang akan didapatkan.

2. Terima dan Kirim Shopee Coins ke Temanmu

Cara selanjutnya adalah dengan berbagi dan menerima Shopee Coins dari teman-temanmu.

Caranya, pilih ikon Obrolan, lalu pilih kontak/obrolan yang ingin kamu kirim/terima Shopee Coins, pilih ikon +, pilih Koin, pilih jumlah Koin yang akan dikirim dan isi pesan yang ingin kamu sampaikan, lalu Kirim Koinmu.

Baca juga: Begini Cara Mudah Dapetin Koin dan Menjadi Juara Online di Ojol The Game!

Tapi ingat, periode validitas untuk klaim Shopee coins oleh penerima setelah dikirim adalah 24 jam. Jika koin tidak diklaim dalam batas waktu tersebut, Shopee coins akan dikembalikan ke akun Pengirim.

3. Cek di Halaman Hadiah Shopee Coins

Cara mudah lainnya untuk dapetin Shopee coins adalah dengan melakukan check-in di halaman hadiah. Pilih Check-in hari ini untuk mendapatkan 5 koin. Pastikan kamu check-in setiap hari selama 7 hari berturut-turut untuk dapetin lebih banyak Shopee coins.

4. Bayar ke Merchant Shopee Tertentu

Kamu juga bisa dapetin Shopee coins dengan melakukan pembelian di merchant Shopee tertentu yang menawarkan cashback coins. Nantinya, pada halaman rincian pembayaran, jumlah cashback coins yang akan kamu dapatkan akan tercantum.

5. Gunakan Voucher Cashback

Dengan mengklaim voucher cashback, kamu punya kesempatan untuk dapet cashback dalam bentuk Shopee coins. Kamu bisa temuin voucher ini di halaman Pengiriman Gratis & Voucher. Lalu pilih Voucher Cashback, lalu Klaim. Jika kamu menggunakan voucher cashback 10 persen untuk pesanan senilai Rp 100.000, kamu akan dapet cashback sebesar 10.000 Shopee coins.

6. Mainkan Game Shopee

Selain dari metode-metode di atas, kamu juga bisa dapetin Shopee coins dengan menggunakan fitur permainan Shopee. Kamu bisa menjelajahi berbagai game yang ada dan dapetin Shopee coins, voucher, atau hadiah lainnya.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk kumpulin Shopee coins setiap kali berbelanja, ya! Semoga tips ini membantu kamu meningkatkan jumlah Shopee coinsmu. Selamat berbelanja dan selamat mengumpulkan koin!