Infinix Note 40 Bisa Update Sistem Android 2 Tahun

Infinix Note 40 Bisa Update Sistem Android 2 Tahun

Berita baru saja tiba dari Infinix, merek ponsel terlaris di pasar asia, yang mengonfirmasi pembaruan Android berkelanjutan selama 36 bulan untuk Seri NOTE 40 terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi 20W Wireless MagCharge.

Seri ini mencakup NOTE 40 Pro yang disertai dengan 70W All-Round FastCharge 2.0 dan NOTE 40 yang disertai dengan 45W All-Round FastCharge 2.0, memungkinkan pengguna untuk bebas dari kecemasan baterai habis.

Baca juga: Samsung Bersiap Produksi Chip Exynos 3nm Pertamanya

Dengan pembaruan yang berkelanjutan, pengguna seri NOTE 40 sekarang dapat memanfaatkan keamanan yang ditingkatkan, akses ke fitur baru, perbaikan bug, peningkatan daya tahan baterai yang dioptimalkan, dan pengalaman pengguna yang secara keseluruhan lebih baik. Seri NOTE 40 ini tersedia untuk dipesan di X-PARK mulai dari PKR 54,999.

Seri Infinix NOTE 40: Menghadirkan Teknologi Pengisian Cepat yang Luar Biasa dan Fitur Inovatif

Seri NOTE 40, yang terkenal dengan teknologi pengisian cepatnya yang luar biasa dan fitur inovatifnya, telah mendapat ulasan positif dari media dan pengguna di seluruh dunia. Komitmen Infinix untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa tidak hanya terbatas pada peningkatan hardware, seperti yang ditunjukkan oleh rencana dukungan perangkat lunaknya.

Dengan memperpanjang dua tahun pembaruan Android dan 36 bulan pembaruan keamanan untuk model entry level dari Seri NOTE 40, Infinix memastikan bahwa semua pengguna Seri NOTE 40 akan memiliki akses ke fitur dan peningkatan Android terbaru.

Baca juga: MediaTek Dimensity 9300+ Meningkatkan Dukungan AI dalam Chip Smartphone

Seri NOTE 40, yang mencakup NOTE 40 Pro dan NOTE 40, dilengkapi dengan Android 14 dan berencana untuk ditingkatkan ke Android 16. Dukungan yang diperpanjang ini menjamin bahwa pengguna dapat sepenuhnya memanfaatkan potensi perangkat mereka dan tetap terkini dengan ekosistem Android yang terus berkembang.

Dengan fitur hardware yang luar biasa dan dukungan perangkat lunak yang diperpanjang, Seri NOTE 40, termasuk NOTE 40 standar dan NOTE 40 Pro, sekarang menjadi lebih menarik, menggabungkan fitur hardware yang luar biasa dengan dukungan perangkat lunak yang diperpanjang.

Pengguna dapat dengan percaya diri memilih Seri NOTE 40 dari Infinix, dengan mengetahui bahwa mereka akan menerima pembaruan dan peningkatan secara teratur selama periode yang diperpanjang.

Baca juga: Inovasi Kamera Terbaru: TECNO Perkenalkan Seri CAMON 30 dengan Fitur Unggulan