Komala Ayu Viral, Link Video Seleb TikTok 8 Menit Diburu Netizen

Baru-baru ini heboh di dunia sosial media dengan salah satu topik yang lagi ramai diperbincangkan, yakni tentang link full video asli Komala Ayu yang viral dan tersebar di media sosial seperti TikTok, Twitter, dan sebagainya.

Komala Ayu adalah seorang kreator konten dan seleb TikTok yang namanya sedang jadi sorotan netizen karena ada video yang viral yang diperankan olehnya.

Namun, sampai sekarang belum diketahui dengan pasti nama asli dari Komala Ayu ini. Belum ada klarifikasi yang jelas mengenai penyebaran video viral tersebut di media sosial.

Banyak netizen saat ini berburu dan mencari link video Komala Ayu melalui berbagai sumber, termasuk internet. Isi video viral tersebut menampilkan seorang wanita berambut panjang yang berada di sebuah kamar bersama seorang pria.

Kronologi Video Komala Ayu Viral yang Sedang Main Bertiga

Video Komala Ayu Viral

Ada beberapa orang yang belum nonton video itu, mungkin mereka nggak tahu betapa hebohnya video viral Seleb TikTok Komala Ayu ini.

Isinya ada adegan yang nggak biasa, bro. Dalam video itu, ada tiga orang yang direkam, dua cewek dan satu cowok.

Kami nyelidikin, mereka lagi main adegan yang namanya 3s0me, lo. Jadi si cowok tiduran, terus dua cewek ada di sampingnya. Jelas banget, adegan kayak gini jarang banget ditemuin, apalagi dari orang lokal.

Dalam video itu, satu cewek pake bra warna hitam sama celana. Sedangkan cewek satunya nggak pake apa-apa, cuma ada benang kecil yang nempel di tubuhnya.

Nggak cuma si Komala Ayu aja yang ada di video viral ini, bro. Belum diketahui siapa dua orang cowok dan cewek lainnya yang ikutan adegan kayak gini.

Terus, adegan selanjutnya yang ditunggu-tunggu, ada adegan ngelakuin hubungan yang nggak sah. Nggak cuma itu, ada cewek satu lagi yang lagi pamerin “aset rahasianya.”

Mereka ngebuat aksi ini terekam dalam video yang lumayan panjang, durasinya 8 menit 17 detik. Denger berita ini, banyak yang langsung nyari video aslinya, tapi kayaknya susah banget nemuinnya.

Sampe sekarang, pengguna Twitter masih ngejar video asli yang pertama kali disebarin. Sayangnya, nggak semudah yang dipikirin, tapi kita bakal kasih tau lengkapnya di pembahasan selanjutnya, bro.

Siapa Sosok Komala Ayu Viral Video yang Beredar di Twitter?

Bro, tiba-tiba muncul tuh sosok yang katanya Komala Ayu, bikin banyak orang kaget yang dulu pernah follow akun sosialnya. Nah, dia viral gara-gara ada video yang tersebar di internet.

Sejak itu, nama Komala Ayu langsung trending nomor satu di Twitter dengan tagar yang sama. Gak main-main, banyak akun anonim di Twitter yang nge-upload video itu.

Salah satunya video viral dalam bentuk link DoodStream yang lagi dicari-cari sama pengguna media sosial. Katanya, video di link itu durasinya bagus dan kualitasnya juga oke.

Nama seleb itu langsung terkenal banget di keterangan akun Twitter yang nyebarin video itu, dengan caption “Komala Ayu viral”. Banyak pengguna langsung nyadar sama unggahan itu.

Buat yang udah kenal dia, pasti kaget banget setelah nonton video itu. Di video itu, keliatan banget sosok yang diduga jadi seleb itu.

Tapi buat yang belum tau siapa dia, pasti langsung nyari akun sosialnya. Netizen pada bandingin antara sosok asli Seleb TikTok dari akun resminya sama video viral ini.

Sampai sekarang, belum ada klarifikasi resmi dari cewek yang dikait-kaitin di caption video itu. Tapi yang pasti, banyak netizen yang langsung koleksi video dengan durasi yang ga lengkap.

Berbagai Komentar Video Komala Ayu Viral

Videonya berdurasi 8 menit 17 detik dan di-share lewat link Doodstream. Katanya, videonya jadi viral karena banyak respon dari pengguna aplikasi burung biru, Twitter.

Ternyata, banyak warganet yang penasaran dengan videonya dan ngomongin para pemain di dalamnya. Tentu aja, orang-orang punya pendapat yang beragam.

Ada yang ngomongin serius, tapi ada juga yang cuma becanda dan bikin warganet lain kepancing buat komen udah punya videonya. Akibatnya, beberapa komentar jadi rame dan trending.

Selain itu, ada yang katanya udah tau akun TikTok orang yang ada di videonya. Mereka komentar di salah satu video yang diunggahnya, “hehe udah nonton kak” kata akun @_ta***, dan “Mantep Euy, Gw udah nonton” kata akun @maul****.

Bahkan ada akun lain yang baca komen itu langsung balas, karena penasaran banget sama videonya. “bagi bro” ucap @1tik*** dalam balasan komentar salah satu pengguna TikTok.

Banyak pengguna yang bilang kalo si pemain di akun TikTok itu mirip banget sama yang ada di video Komala Ayu yang lagi viral. Meskipun gak yakin 100%, banyak yang percaya kalo dia itu orangnya, soalnya ada tato di lengannya.

Yang paling penting, gimana sih cara dapetin link buat nonton video Komala Ayu yang viral itu, khususnya di Twitter? Gak usah khawatir, nanti kita kasih panduan lengkapnya pas kita bahas selanjutnya.

Link Nonton Video Komala Ayu Viral Durasi 8 Menit 17 Detik di Twitter

Setelah liat respon netizen tentang video viral itu, dikit banget yang tau cara nontonnya. Apalagi banyak link nonton di Twitter yang malah jebak yang klik.

Banyak link yang ngarah ke DoodStream tapi bukan video aslinya. Kalo ada pun, durasinya nggak sepanjang yang dibilang netizen.

Mungkin kalo nemu linknya nggak terlalu masalah, tapi gimana kalo linknya malah nyolong data? Cuma dikit yang bisa bedain mana yang bener mana yang nggak.

Kaya yang udah kita bilang sebelumnya, link yang asli dari DoodStream. Ada juga link streaming lainnya kayak TeraBox. Jangan pernah klik shortlink yang namanya nggak jelas.

Atau buat yang males ribet, bisa coba cari link yang udah kita share di tombol download di atas. Biar nontonnya lancar banget, kita saranin pake UC Browser, Yandex Browser atau Brave Browser.

Selain itu, ada tips dan trik biar nontonnya makin nyaman, salah satunya matiin iklan. Beberapa aplikasi browser di atas punya fitur blokir iklan.

Atau bisa juga nyoba aplikasi browser lain yang punya fitur serupa. Hampir semua fitur blokir iklan bisa ditemuin di menu Settings atau Privasi.

=> Cek Linknya Disini <=

Artikel lainnya: