Waktu Yang Tepat Untuk Upload Video Di TikTok Terbaru Saat Ini

kepotimes.com – Kalian yang sudah susah payah membuat video di Aplikasi TikTok, tetapi video yang diposting tidak memiliki penonton atau tidak masuk FYP. Berikut ini Waktu Yang Tepat Untuk Upload Video Di TikTok yang perlu kalian ketahui.

Sekilas Tentang TikTok Fyp

FYP atau “For Your Page” Di Tiktok merupakan halaman pertama pada aplikasi tiktok saat kalian membuka aplikasi tersebut. Jadi banyak sekali para konten kreator atau tiktokers yang ingin membuat videonya masuk FYP.

Cara Masuk FYP TikTok

Cara Masuk FYP TikTok

Ada beberapa cara supaya video tiktok masuk fyp yang perlu kalian ketahui. Seperti Memposting video pada waktu yang tepat, Saat ingin mengupload video harus menggunakan hashtag viral, dan video harus dibuat semenarik mungkin supaya pengguna lain tertarik.

Dan juga ada beberapa saran yang saya bagikan juga dibawah ini untuk kalian, supaya video masuk FYP dengan mudah dan cepat. Dan bisa mempengaruhi kualitas video kalian dimata TikTok itu sendiri.

Waktu Yang Tepat Untuk Posting Video TikTok fyp

Kalian yang ingin memposting video yang sudah dibuat sebaiknya jangan terburu-buru, karena untuk memposting kalian perlu waktu yang tepat supaya mendorong video-mu masuk FYP.

Ada beberapa waktu yang tepat untuk memposting konten biar FYP, hal ini akan berdampak kepada video kalian supaya masuk FYP pengguna lain. Jadi kalian harus lebih memahami waktu dan jadwal FYP TikTok, seperti di bawah ini.

Beberapa Jam Post FYP TikTok Di Setiap hari

Beberapa Jam Post FYP TikTok Di Setiap hari

Untuk jadwal jam posting video TikTok setiap harinya berbeda, namun paling banyak digunakan untuk upload video tiktoknya yakni pada saat jam istirahat kantor yaitu antara pukul 11.00 sampai pukul 13.00.

Sedangkan pada sore hari antara jam 15.00 sampai 17.00 saat banyak pekerja sedang membuka aplikasi tiktok di atas transportasi umum atau pulang kegiatan.

Adapun jam malam terakhir yaitu pukul 20.00 sampai 22.00, saat bayak pengguna kesusahan tidur sebelum mencari tontonan video hiburan termasuk di aplikasi tiktok.

Berikut ini jadwal waktu yang tepat sesuai dengan hari dan juga jam

Berikut ini jadwal waktu yang tepat sesuai dengan hari dan juga jam

Pada Hari Senin

Jika kalian ingin mengupload konten supaya FYP TikTok pada hari senin, maka kalian upload di jam 12.00 sampai 13.00 karena di waktu itu cukup efektif untuk menaikkan peringkat video supaya masuk FYP.

Alasan lainnya, karena di waktu itu banyak pekerja sedang menikmati waktu istirahat kerja sembari menonton video yang ada di aplikasi TikTok.

Pada Hari Selasa

Untuk hari selesa lebih baik kalian meluangkan waktu untuk membuat video saja, dikarenakan di hari ini banyak pekerja yang ditutup menyelesaikan tugasnya. Namun jika memang ingin, maka upload di jam 15.00 sampai 17.00 saja.

Hari Rabu

Di hari rabu sangat cocok untuk kalian mulai memposting video ke aplikasi TikTok, karena waktunya tepat untuk upload video TikTok dan berpotensial video masuk fyp pada jam 11.00-13.00, 15.00-17.00 dan jam 20.30-21.30 menjelang tidur.

Hari Kamis

Sebenarnya pada hari kamis hampir sama seperti hari rabu yakni waktu yang tepat untuk memposting video. Waktu yang tepat pada jam istirahat kerja 12.00-13.00, pulang kerja 15.00-16.00 dan sebelum tidur 20.00-22.00.

Hari Jum’at

Pada hari Jumat kalian bisa posting video TikTok jam 11.00-13.00 dan pada malam hari adalah jam 19.00-22.00, kalian juga bisa menambahkan postingan yang berpotensi FYP TikTok.

Hari Sabtu

Di Hari sabtu ini Sebagian orang sedang menikmati hari liburnya. Pada umumnya kebanyakan dari mereka lebih bermalas-malasan pada waktu pagi hari.

Jadi waktu yang tepat untuk upload video, kalian bisa mengupload video TikTok pada jam 08.00-12.00 dan di malam hari 21.00-23.00.

Hari Minggu

Pada hari minggu merupakan penaikan jam tayang TikTok tertinggi serta jumlah posting terbanyak dari para pengguna TikTok. Jadi kalian bisa mendahului start agar video bisa lebih memiliki potensi masuk Fyp TikTok pada hari ini.

Waktu yang tepat untuk memposting video TikTok di hari Minggu adalah jam 07.00-11.00 dan bisa dilanjutkan kembali memposting video pada jam 13.00-21.00 milikmu.

Beberapa Hastag TikTok Supaya FYP

Beberapa Hastag TikTok Supaya FYP

Menambahkan hastag pada video akan mempermudah video kalian masuk fyp. Namun perlu diketahui, hastag seperti apa yang cocok dan juga berpengaruh sebagai pendorong video kalian supaya fyp.

Dan Di bawah ini ada beberapa hastag TikTok yang paling sering di gunakan dan memiliki pengunjung yang banyak. Kemungkinan dengan menggunakan hastag tersebut bisa membantu meningkatkan video TikTok Untuk FYP ke pengguna lain.

  • #fyp
  • #foryou
  • #foryourpage
  • #fypindonesia
  • #fyptiktok
  • #fypduet
  • #fypchallenge
  • #tiktok
  • #tiktokviral
  • #tiktokindonesia
  • #tiktoklover
  • #tiktokers

Namun perlu kalian ketahui, hastag di atas hanya sebagian dari banyaknya hastag TikTok yang memiliki banyak pengunjung dengan sedikit persaingan antara pengguna TikTok.

Jika kalian ingin mencari lebih banyak lagi hastag terbaru, yang memiliki persaingan lebih sedikit namun memiliki pengunjung terbanyak. Kalian bisa mencari lebih banyak hastag TikTok di “TikTokhashtags.com”.

Cara Supaya Video TikTok FYP Berkualitas

Cara Supaya Video TikTok FYP Berkualitas

Setelah kalian mengetahui waktu yang tepat untuk upload video, kalian juga perlu mengatur kualitas video milikmu sendiri. Kualiats video yang dimaksud bukanlah video yang memiliki resolusi high quality.

Walaupun memang video dengan kualitas HD memang perlu untuk membuat kenyamanan dan sensasi yang lebih untuk penonton. Akan tetapi, kualitas yang dimaksud yakni video yang memiliki satu tema.

Maksudnya adalah Ketika kalian mempoating video hiburan pada aplikasi TikTok, maka cobalah untuk konsisten membuat dan memposting video hiburan saja. Begitu juga dengan judul-judul lainnya, intinya kalian harus konsisten dalam menjalankan pekerjaan.

Demikian penjelasan singkat dari saya mengenai Waktu Yang Tepat Untuk Upload Video Di TikTok Terbaru Saat Ini. Semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi ingin video atau kontennya masuk FYP TikTok.

Lihat Juga Disini :