Jadwal FYP Tiktok Terbaru dan Tips Agar Video Bisa FYP Global Trending

kepotimes.com – Siapa sih yang gak pengen video bisa fyp di tiktok? Nah membuat video agar bisa fyp tidak hanya harus membuat video yang keren, namun ada jadwal fyp yang bisa mempengaruhi juga agar video bisa jadi trending di sosial tiktok.

Ya, mengunggah berbagai video ke salah satu platform penyedia video pendek ini memang menjadi salah satu aktivitas para pengguna internet. Salah satu tujuan yang ingin Anda capai adalah memasukkan video Anda ke dalam FYP. Jadi di sini kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa jadwal FYP tiktok.

Sehingga kedepannya setiap video yang diunggah ke tiktok akan langsung jadi FYP. Pasti masuk ke video FYP adalah impian setiap pengguna tiktok, bukan? Karena video Anda masuk ke FYP orang lain akan menguntungkan pengguna aplikasi.

Salah satu tujuannya adalah agar Anda bisa menjadi terkenal dan banyak lainnya. Tidak heran kami menemukan orang-orang dengan segala macam video lucu untuk disertakan di tiktok FYP. Dan disini kami akan membagikan tips dan juga jadwal fyp tiktok terbaru yang bisa kalian ikuti.

Mengenai FYP Tiktok

Memposting dan Menonton video memang menjadi salah satu kebiasaan dari para warga tiktok untuk mendapatkan info viral atau mencari ketenaran dengan cepat saat ini. Jika Anda termasuk orang yang sangat familiar dengan aplikasi tiktok, pasti sudah sering mendengar istilah FYP. Tapi tahukah Anda apa itu FYP? Entahlah, mari kita bicarakan tubuh basah ini bersama, oke?

FYP sekarang diterapkan ke halaman Anda, yang merupakan salah satu fitur aplikasi tiktok. Fitur ini akan merekomendasikan video apa pun yang bisa Anda tonton dan buka beranda tiktok. Oleh karena itu, video yang masuk ke FYP juga merupakan keuntungan.

Jadi nantinya ketika kamu membuka aplikasi Douyin, kamu akan langsung menemukan berbagai video rekomendasi di dalamnya. Selain itu, untuk masuk ke FYP tidaklah mudah. Sebagai pembuat konten yang sudah sangat terkenal dan memiliki audiens yang besar.

Video di halaman depan setiap akun pasti berbeda ya. Jadi, Anda tidak akan menemukan video yang sama di beranda orang lain. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satunya adalah kebiasaan para pengguna akun, sering menonton video dan like dan lain sebagainya.

Tentunya aplikasi ini juga memiliki algoritma tersendiri. Jadi terkadang kita berpikir bahwa video tersebut tidak bisa masuk ke FYP atau semacamnya. Jika Anda memiliki konten yang memiliki banyak penonton, ini pasti akan berdampak besar pada akun Anda.

Anda bisa menjadi populer dan sangat terkenal jika Anda menggunakan aplikasi ini. Jadi bisa langsung simak pembahasan selanjutnya dari FYP ini.

Tips Agar Video bisa FYP di tiktok

Jadwal FYP Tiktok

Anda ingin menjadi salah satu pembuat konten terkenal. Nah, bagi kamu yang ingin menjadi salah satu konten kreator populer bisa mengikuti beberapa pembahasan berikut ini. Di sini kami akan memberi Anda berbagai metode.

Sebenarnya ada beberapa trik yang bisa anda gunakan untuk menambahkan konten di FYP tiktok. Anda bisa menggunakan beberapa trik ini dengan sangat mudah dan cepat. Nah, setelah melihat penjelasan di bawah ini, Anda bisa langsung mempraktikkannya.

Ikuti trend video populer

Kemudian Anda bisa menonton berbagai video yang sedang tren. Jika video menjadi populer, Anda akan bisa mengikuti proses pembuatan video. Cobalah untuk tidak menyalin terlalu banyak. Anda bisa membuat ulang video populer untuk membuat video naik.

Buat konten semenarik mungkin

Disarankan untuk membuat konten yang benar-benar menarik untuk diunggah. Atau, jika tidak, Anda bisa membuat konten yang sangat unik untuk dilihat banyak orang. Karena sekarang pemirsa akan melihat konten yang unik, menarik, dan kreatif.

Gunakan banyak hastag viral yang unik

Selain membuat video atau konten yang konsisten, hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah tag video. Hal yang sangat penting dalam postingan video adalah hashtag ya. Anda menggunakan tagar populer saat ini bila memungkinkan sehingga banyak orang mencarinya.

Berkreasilah dengan sound viral

Penggunaan layar merupakan salah satu hal yang penting. Biasanya dalam aplikasi Tiktok seperti itu, salah satu trek musik terkadang diputar, bukan? Kini ketika Anda berinteraksi dengan berbagai suara viral, konten Anda akan dilihat banyak orang sekaligus.

Konsisten dalam membuat Konten

Jika Anda adalah orang yang masih suka bermalas-malasan, buat konten dan unggah ke Douyin. Kami menyarankan Anda untuk tidak malas dalam membuat konten semacam itu. Karena jika Anda membuat konten yang benar-benar bagus dan konsisten, peluang untuk masuk ke FYP sangat besar.

Tulis subtitle yang menarik dan menghibur

Penting untuk memperhatikan tag yang Anda gunakan, tetapi Anda juga perlu memperhatikan heading. Karena judul ini sangat penting untuk mempromosikan postingan anda. Maka dari itu, postingan membutuhkan judul yang menarik.

Bagikan video di jejaring sosial lain

Akhirnya, Anda bisa membagikan video di jejaring sosial. Tentunya Anda juga memiliki berbagai jejaring sosial lain yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu kegiatan promosi Anda. Jadi kamu juga bisa share video atau link video yang kamu buat.

Jadwal FYP tiktok terbaru 2023

Berikut adalah daftar fyp tiktok hari ini senin sampai minggu yang bisa kalian lihat lebih lengkap pada tabel dibawah ini.

HariJadwal Jam Tayangan FYP tiktok
Senin12.00 WIB – 13.00 WIB
Selasa15.00 WIB – 16.00 WIB
19.00 WIB – 21.00 WIB
Rabu11.00 WIB – 12.00 WIB
20.00 WIB – 21.00 WIB
Kamis12.00 WIB
16.00 WIB
21.00 WIB
Jumat11.00 WIB – 12.00 WIB
19.00 WIB – 21.00 WIB
Sabtu09.00 WIB – 11.00 WIB
19.00 WIB – 21.00 WIB
Minggu07.00 WIB – 11.00 WIB
16.00 WIB – 21.00 WIB

Mengapa menggunakan waktu WIB? Ya ini karena mayoritas kota besar itu berada pada waktu indonesia bagianbarat, jadi kita menyesuaikan dengan daerah pengguna terbanyak.

Keuntungan Jika Video Masuk Ke Dalam FYP tiktok

Jika video kalian bisa fyp di tiktok, ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan, dan keuntungan ini bukan hanya sekedar di tiktok saja, karena kalian juga bisa berpeluang untuk merubah hidup kalian. Nah berikut ini adalah berbagai keuntungan yang bisa kalian peroleh dari fyp.

Mendapatkan audiens yang besar

Anda bisa menikmati manfaat berikut dalam aplikasi ini. Selain mendapatkan followers yang banyak, kamu juga bisa mendapatkan viewer dengan jumlah yang sangat banyak. Penonton juga sangat berpengaruh karena Anda mendapatkan banyak persetujuan.

Pengikut akun tiktok Anda akan bertambah

Maka Anda akan meningkatkan pengikut seperti ini. Tentunya jika sudah ada di aplikasi ini, jumlah pelanggan akan langsung bertambah secara signifikan. Selain itu, Anda telah menjadi salah satu pembuat konten viral.

Peluang besar untuk menjadi populer

Peluang Anda untuk menjadi selebriti tiktok akan sangat tinggi. Itu juga salah satu impian orang-orang yang aktif di tiktok. Jika konten bisa konsisten mencapai FYP, Anda bisa menjadi salah satu tiktoker terkenal.

Lebih banyak peluang untuk Mengiklankan Produk (edorsment)

terahir, Anda pasti akan mendapatkan banyak persetujuan. Apalagi jika konten Anda menjadi viral di tiktok. Karena saat ini, orang-orang mungkin sibuk mencari konten hak cipta yang begitu populer.

Baca Juga :