-->

Cara Mendapatkan Uang Di Instagram

KepoTimes.Com - Pada Kesempatan Ini Admin Akan Menuliskan Sebuah Artikel Tentang " Cara Mendapatkan Uang Di Instagram " , Semoga Informasi Yang Ingin Saya Bagikan Ini Bisa Bermanfaat Untuk Para Pengunjung Blog Ini.

Berikut Ini Selengkapnya Uraian Saya Tentang Cara Mendapatkan Uang Di Instagram , Jangan Lupa Berkunjung Lagi Besok Ya Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Lainnya.

Cara Mendapatkan Uang Di Instagram


Cara Mendapatkan Uang Di Instagram

Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang Instagrammers menguangkan gambar yang mereka ambil dan bagikan setiap hari. Anda bahkan mungkin telah melihat pengikut Anda sendiri yang cukup besar dan berpikir, "Mungkin saya bisa melakukannya penuh waktu juga."

Sama seperti blogger, YouTuber, dan siapa saja yang mengumpulkan audiens di sekitar konten yang mereka hasilkan, Instagrammers telah menjangkau dan mempengaruhi dua hal yang diperjuangkan banyak perusahaan.

Bersama-sama, jangkauan dan pengaruh menawarkan kesempatan bagi pencipta Instagram untuk mengeksplorasi beberapa aliran pendapatan potensial, apakah mereka ingin membangun kerajaan atau hanya mendapatkan uang ekstra dan barang gratis.

Berapa banyak pengikut Instagram yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang?

Jika sekarang Anda bertanya-tanya berapa banyak pengikut yang Anda butuhkan untuk mulai menghasilkan pendapatan nyata, jawaban singkatnya adalah "tidak sebanyak yang Anda pikirkan."

Jawaban yang panjang tergantung pada faktor-faktor yang berkisar dari:

  • . Niche apa yang Anda masuki dan seberapa mudah Anda dapat langsung mengikatnya ke kategori produk (mode, makanan, kecantikan, dan kebugaran adalah ceruk populer, berdasarkan hashtag Instagram teratas)
  • . Seberapa terlibat pengikut Anda (100K pengikut palsu tidak akan berjumlah banyak)
  • Saluran pendapatan mana yang Anda jelajahi
  • . Tentu saja, semakin banyak pengikut yang Terlibat yang Anda miliki, semakin baik. Lihat tips kami tentang cara mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram.
  • Sementara Instagrammers teratas menghasilkan ribuan dolar per posting, bahkan mereka yang memiliki pengikut kecil tetapi terlibat dari 1.000 memiliki potensi untuk mulai menghasilkan uang.

Cara menghasilkan uang di Instagram

Bergantung pada merek konten Instagram unik Anda, audiens target Anda, dan tingkat komitmen Anda, Anda dapat menggunakan Instagram untuk menghasilkan uang dengan cara berikut:

1. Bekerja dengan merek pada posting bersponsor
2. Menjadi afiliasi
3. Buka toko e-commerce Anda sendiri
4. Membuat toko Instagram
5. Jual foto Anda secara online atau pada hal-hal
6. Hasilkan uang dari konten Anda

 

Keindahan di sini adalah bahwa mengejar satu aliran pendapatan tidak selalu mengesampingkan yang lain.

Jadi mari kita mulai dengan pendekatan yang paling umum untuk monetisasi Instagram: bermitra dengan merek sebagai influencer

Read : Cara Menghasilkan Uang dengan WordPress

1. Bekerja dengan merek pada konten bersponsor

Istilah "influencer Instagram" banyak dilontarkan akhir-akhir ini.

Influencer pada dasarnya adalah siapa saja yang membangun reputasi online dengan melakukan dan berbagi hal-hal luar biasa secara online. Bagi audiens mereka, influencer adalah pembuat selera, trendsetter, dan ahli tepercaya yang pendapatnya tentang subjek tertentu dihormati.

Banyak merek tidak dapat bersaing dengan itu, jadi mereka bermitra dengan influencer pada konten bersponsor seperti posting dan Cerita yang membantu menyampaikan berita tentang produk mereka

Tapi bukan hanya jumlah pengikut dan jangkauan akun Instagram Anda yang diinginkan merek — ini adalah kepercayaan dan keterlibatan audiens Anda dengan konten berkualitas tinggi.

Mungkin sulit untuk menyeimbangkan pendapatan Anda sebagai influencer dan integritas Anda sebagai pencipta, tetapi jika Anda tidak mengandalkan pendapatan pemasaran Instagram Anda untuk tetap bertahan, Anda selalu memiliki kebebasan untuk selektif tentang merek tempat Anda bekerja, sama seperti merek akan selektif tentang Instagrammers yang bekerja dengan mereka.

Bagaimana memutuskan apa yang harus dikenakan biaya sebagai influencer

Biasanya penawaran influencer ini melibatkan pembuatan konten — iklan Instagram, posting, video, atau Cerita — dan terkadang akan menyertakan izin bagi merek untuk menggunakan konten ini di situs mereka sendiri atau dalam iklan.

Sebagian besar transaksi ini dapat dinegosiasikan dan dapat melibatkan satu posting atau seluruh kampanye dengan imbalan biaya, produk gratis, layanan, hadiah, janji paparan, atau beberapa kombinasi dari ini.

Perlu diingat ketika bernegosiasi bahwa Anda tidak hanya menawarkan konten tetapi akses ke audiens Anda - jangkauan yang berpotensi besar di salah satu platform media sosial paling populer di sekitar - dan hak penggunaan.

Influencer rata-rata yang memiliki lebih dari 100.000 pengikut mengenakan biaya hingga $ 500 per posting, rata-rata. Hanya untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang beberapa merek bersedia bayar dan bagaimana bernegosiasi berdasarkan kartu yang Anda pegang.

Akhirnya, penting sebagai influencer untuk juga mengenal audiens Anda sendiri.

Berapa susunan audiens Anda, dan berapa tingkat keterlibatan Anda (total keterlibatan dibagi dengan jumlah pengikut Anda)? Anda dapat menggali angka untuk mencadangkan ini di laporan Instagram Analytics Anda, jika Anda telah beralih ke akun bisnis. Ini akan membantu Anda bersiap ketika tiba saatnya untuk bernegosiasi.

2. Menjadi afiliasi

Tidak seperti influencer, afiliasi lebih banyak berinvestasi dalam melakukan penjualan untuk merek mitra — bukan hanya menghasilkan kesadaran — dengan imbalan komisi.

Ini biasanya dilakukan dengan tautan yang dapat dilacak atau kode promo unik untuk memastikan klik benar-benar diterjemahkan ke dalam penjualan. Gunakan campuran tautan yang dapat diklik di bio profil Instagram dan Instagram Stories Anda menggunakan fitur Swipe Up atau melalui stiker. Karena Anda tidak dapat menempatkan tautan di posting Instagram, Anda dapat membuat kode promo sehingga Anda dapat menghasilkan uang dari sudut yang berbeda.

 

BACA JUGA : Menghasilkan Uang di YouTube Selain Program Mitra


3. Hasilkan uang dari konten Anda

Iklan IGTV adalah salah satu cara untuk memonetisasi konten media sosial Anda.

Pada bulan Maret 2021, Instagram merilis iklan IGTV untuk pembuat konten di AS, Inggris, dan Australia. Iklan ini muncul ketika orang pergi untuk menonton IGTV dari umpan pembuat konten. Video ini ramah seluler dan berdurasi hingga 15 detik.

Dalam sebuah wawancara dengan The Verge, COO Instagram, Justin Osofsky, mengatakan bahwa pembuat konten menerima bagian 55% dari semua iklan di IGTV, yang merupakan tingkat yang sama dengan YouTube. Hal ini membuat Instagram cara yang menarik bagi pembuat konten untuk mendapatkan penghasilan pasif dari konten mereka dan mencari nafkah.

4. Buka toko e-commerce Anda sendiri

Sekarang mungkin terdengar seperti satu-satunya cara bagi Instagrammer untuk menghasilkan uang adalah dengan menjual dan bekerja dengan merek lain.

Tetapi pencipta dari semua jenis berada dalam posisi yang baik untuk "menjual" dengan produk mereka sendiri: barang fisik, jasa, atau barang digital yang dapat menjadi perpanjangan dari merek mereka, membangun bisnis dengan audiens di pusatnya.

5. Menyiapkan Belanja Instagram

Beberapa tahun terakhir sangat besar untuk merek dan pencipta e-commerce yang ingin menjual di media sosial. Instagram telah merilis banyak fitur di bawah payung Belanja Instagram, yang memungkinkan orang untuk dengan mudah berbelanja video dan gambar bisnis Anda di platform.

Semuanya dimulai dengan toko Instagram, alias etalase Anda. Di sana, Anda dapat berbagi cerita dan menjual produk. Instagram memberikan pengalaman yang ramping bagi pembeli untuk menelusuri dan membeli koleksi Anda. Yang Anda butuhkan untuk mengatur Belanja Instagram adalah akun Business our Creator kami.

6. Jual foto Anda secara online 

Seseorang mungkin menjadi terkenal di Twitter dengan menceritakan lelucon 140 karakter, tetapi Instagram adalah aplikasi berbagi foto pada intinya. Dan foto adalah aset yang dapat dilisensikan, dicetak, dan dijual dengan berbagai cara.

Jika fotografi adalah apa yang membawa Anda ke permainan Instagram di tempat pertama, Anda dapat mencantumkan foto Anda di pasar seperti 500px atau Twenty20, di mana merek dan penerbit dapat melisensikannya.

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Ini Dan Telah Membaca Sebuah Artikel Cara Mendapatkan Uang Di Instagram , Jangan Lupa Untuk Menyimpan Alamat Website Ini Agar Bisa Mendapatkan Updatetan Terbaru Dan Terpopuler Saat Ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

...

Iklan Bawah Artikel