Arti Mimpi Istri Selingkuh Benarkah Menandakan Pertanda Baik?

kepotimes.comMimpi Istri Selingkuh memang akan membuat kita sangat geram sebagai (suami) yang memimpikannya. Dan rasa kecewa dan Penyesalan mungkin akan menyelimuti sipemimpi.

Ya, namun dalam kehidupan nyata rumah tangga juga tidaklah selalu berjalan baik-baik saja,pastinya ada godaan serta ujian yang dapat menggoyahkan hubungan. Dan masalah yang umum terjadi yakni adanya sebuah perselingkuhan terhadap suami ataupun istri.

Lalu apa arti dari memimpikan istri yang selingkuh? Apakah mimpi ini membawa pertanda buruk? ataukan dapat menjadi kenyataan? Mari kita kaji lebih dalam tentang arti mimpi ini.

Kumpulan Arti Mimpi Istri Selingkuh

Mimpi Istri Selingkuh

Jika kamu bermimpi seperti ini, pastikan kamu mengingat dengan jelas apa yang terjadi di alam mimpimu, pasalnya ini bisa membuat tafsiran arti mimpi ini menjadi berbeda-beda.

Bermimpi Istri Berselingkuh dengan Ayah

Jika kamu bermimpi istrimu berselingkuh dengan ayahmu, ini merupakan sebuah pertanda kamu akan mendapati kebahagiaan yang sangat didukung oleh kedua orang tua. Dan hubungan yang baik, merupakan hubungan yang didukung oleh kedua orang tua, dan insyaalah akan langgeng dan mendapati kebahagiaan dunia dna ahirat.

Bermimpi Istri Berselingkuh dengan Adik atau Kakak

Jika kamu bermimpi istri kamu selingkuh dengan adik atau kakak , ini merupakan sebuah pertanda kamu memiliki suatu kesalahan yang belum kamu perbaiki. Dan mungkin kesalahan itu belum sempat diperbaiki, Cobalah berdo’a dan memohon ampunan kepada tuhan, agar fikiranmu selalu jernih dan selalu dilindungin oleh tuhan.

Bermimpi Melihat Istri Selingkuh

Mimpi Melihat istri berselingkuh mungkin akan membuat perasaan sipemimpi sangat hancur dan kecewa. Namun apakah mimpi ini pertanda buruk? Banyak orang mengatakan, jika kita bermimpi melihat istri melakukan perselingkuhan, ini merupakan sebuah pertanda kamu saat ini memiliki perasaan ketakutan.

Ketakutan itu bisa karena kamu memiliki banyak masalah yangbelum terselesaikan, ataupun sedang stres karena banyaknya pekerjaan yangharus di selesaikan.

Arti Mimpi Istri Selingkuh dengan Pria Lain

Jika kamu bermimpi istri kamu berselingkuh dengan pria lain, mimpi ini merupakan pertanda saat ini kamu sedang merasa ingin lebih diperhatikan dengan istri kamu. Mungkin hal ini disebabkan karena kesibukan yang terjadi terhadap suami istri yang sering terjadi jikalau pasangan memiliki pekerjaan yang membuatnya kurang harmonis.

Untuk mengatasi hal ini, cobalah ambil waktu libur dan cobalah untuk berkomunikasi dengan lebih intens agar kembali menjadi lebih harmonis lagi. Jika kamu merasa ketakutan dengan mimpi ini, maka sebaiknya kamu berdo’alah agar rumah tanggamu selalu baik-baik saja, dan lakukan tindakan untuk menceriakan rumah tanggamu.

Mimpi Istri Selingkuh dengen Teman

Mimpi istri selingkuh saja sudah membuat kesal, apa lagi jika dengan teman sendiri, mungkin perasaan hati akan menjadi kacau dan tidur menjadi tidak nyenyak. Nah, jika kamu memimpikan hal ini, ini merupakan pertanda saat ini kamu memiliki rasa iri kepada teman dekat ataupun partner dalam pekerjaan.

Hal ini tentunya tidak baik, Kamu harus bersyukur dengan apayang kamu punya, karena itu adalah anugrah, Jangan lah iri kepada orang lain.

Penutup

Nah jadi itulah beberapa arti mimpi yang berkaitan istri yang berselingkuh yang mungkin kamu pernah mengalami mimpi tersebut. Jika mimpi kamu memiliki arti yang baik, maka bersukurlah. Jika arti mimpimu malah memiliki arti yang buruk, maka segeralah meminta pertolongan kepada tuhan dan bertawakal.

Ambilah sisi positif dari artimimpi ini, jangan sampai malah membuat kamu merasa takut. Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih banyak arti mimpi, kamu dapat mengunjungi artikel arti mimpi pada website ini. Terimakasih

Arti mimpi lainnya: