Game Online Penghasil Uang Tanpa Kode Undangan (Referal)

Game Online Penghasil Uang – Permainan penghasil uang ini dapat digunakan oleh siapa saja yang memiliki kesempatan selama PPKM darurat ini. Anda dapat menghasilkan uang dengan bermain game tanpa meninggalkan rumah.

Beberapa game online kini bukan hanya sekedar game untuk mempercepat waktu, game online kini juga bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan. Penghasilan yang Anda dapatkan terkadang tidak terduga karena dapat mendukung bulan Anda.

Dalam ulasan kali ini, kami akan menyampaikan secara jelas dan lengkap mengenai Game Online Penghasil Uang. Untuk ulasan selengkapnya, simak sebagai berikut!!

Game Online Penghasil Uang Terbaik Langsung Transfer ke Rekening

Game Online Penghasil Uang Tanpa Kode Undangan

Beberapa game dapat menghasilkan uang secara online. Namun, tidak semua game tersedia di App Store atau Google Playstore.

Uang hanya dapat dihasilkan dengan aplikasi tertentu. Namun, sebagian besar aplikasi penghasil uang mengklaim sebagai penghasil uang dan telah terbukti memiliki kemampuan untuk membayar pengguna.

Pengguna baru Anda harus berhati-hati karena ada banyak game penghasil uang yang datang dengan skema Ponzi atau permainan uang.

Berikut ialah beberapa rekomendasi game permainan penghasil uang yang telah kami siapkan untuk penggemar game, diantaranya ialah sebagai berikut:

1. Lucky Pop Star

Game Lucky Pop Star berisi game puzzle klasik yang mudah dimainkan. Untuk mendapatkan diamond yang harus pemain lakukan adalah bermain, ya main saja. Berlian akan terus meningkat saat Anda berhasil melewati setiap level.

Akan tetapi, jika ingin mendapatkan tambahan diamond, pemain dapat mengundang teman melalui media sosial. Untuk setiap undangan yang berhasil ke teman, Anda akan menerima 1.000 berlian. Ketika Anda telah mengumpulkan setidaknya 100.000 berlian, Anda dapat menukarnya dengan dompet digital.

2. Cashzine

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah Cashzine. Dengan apk ini, Anda dapat menghasilkan uang lebih mudah dengan membaca berita.

Selain itu, Anda juga dapat berbagi berita untuk menambah penghasilan Anda. Anda dapat menukarkan poin yang Anda peroleh di apk Cashzine langsung melalui akun Anda.

Sangat cocok untuk cashzine untuk mencoba orang yang suka membaca berita. Dan yang terpenting, APK ini akan memungkinkan Anda menghasilkan uang tanpa harus melakukan deposit.

Kelebihan Cashzine ialah dapat menawarkan misi yang sangat sederhana namun membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk mendapatkan hadiah dengan cepat.

3. Hago

Anda pasti tahu Hago sebuah aplikasi yang hanya berisi banyak game. Tapi sekarang, Hago juga menawarkan hadiah besar kepada pemain hanya dengan menyelesaikan misi yang diberikan kepada mereka.

Game pertama yang bisa Anda mainkan adalah menanam pohon uang. Permainannya sederhana, pemain hanya perlu meminum pohon untuk mencari koin. Nantinya koin-koin tersebut bisa ditukar dengan uang melalui dompet digital.

4. Earn Money – Video & Apps

Dengan menggunakan Earn Money – Video & Apps, yang harus Anda lakukan hanyalah menonton video atau membuka beberapa aplikasi untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah.

Untuk videonya, pastikan kamu sudah menontonnya selama 40 detik lalu exit. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan $0,1 USD atau Rp. 1.400.

Untuk game dan aplikasi, Anda hanya perlu menginstalnya di perangkat Anda sendiri. Jika Anda berhasil membuka aplikasi, Anda akan menerima harga 0,2 USD atau setara dengan Rp 2.800. Jika Anda tertarik, unduh aplikasinya sekarang.

5. PlayGame

PlayGame merupakan salah satu aplikasi game yang dikembangkan oleh anak-anak lokal yang dapat dijadikan sebagai salah satu sumber pendapatan untuk menambah pendapatan mereka.

Tidak hanya menyelesaikan beberapa game untuk mendapatkan hadiahnya, kamu juga bisa mengikuti kompetisinya.

Di PlayGame, pemain dapat membuat kompetisi berbayar dan memenangkan hadiah yang mereka terima dari biaya pendaftaran. Pengembang game juga dapat menggunakan 5% per kompetisi berbayar yang berhasil.

6. Lucky Egg

Game Lucky Egg adalah salah satu game online yang dapat menghasilkan uang bagi para pemainnya. Setiap pemain yang berhasil menyelesaikan misi menerima komisi dan permata.

Namun dalam game ini satu-satunya komisi yang dapat ditukarkan adalah uang di dompet digital. Selain itu, ketika Anda mengunduh aplikasi game ini, sejumlah uang juga akan dikirim langsung ke dompet digital Anda.

7. Fun Luck

Game Fun Luck adalah aplikasi game yang bisa menjadi sumber uang baru. Anda hanya menginstal aplikasi ini dan mulai menghasilkan uang segera.

Untuk meningkatkan jumlah uang dalam permainan ini, pemain harus memainkan beberapa tantangan untuk mendapatkan hadiah. Nantinya, hadiah yang terkumpul bisa ditukar dengan uang menggunakan pulsa di dompet digital.

7. Baca Plus

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Read plus, aplikasi ini terbukti membayar pengguna. Hanya dengan membaca berita atau artikel, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah.

Aplikasi ini dapat membayar pengguna untuk menggunakan koin dan ada sejumlah misi yang harus diselesaikan. Baca plus Apk juga akan muncul untuk Anda yang suka membaca.

Pembayaran dapat dilakukan dengan minimal Rp. 50.000. Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan misalnya tugas yang diberikan sangat sederhana dan sebagainya.

8. WhatsAround

Aplikasi WhatsAround membawa Anda berpetualang ke berbagai tempat indah. Anda dapat menggunakan waktu berharga Anda dengan apk dan menghasilkan uang dengan mudah. Alasannya adalah WhatsAround dapat menghasilkan uang dengan cepat.

Anda dapat mengunggah foto saat menjalankan APK, ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan poin. Namun, Anda harus mengunggah foto dan itu akan bersaing dengan pengguna lain. Poin yang terkumpul dapat digunakan untuk membeli kebutuhan misalnya di Playstore, Amazon, dan lain-lain.

9. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang yang dapat Anda gunakan adalah Cash for Apps by Mobvantage. Cara kerja aplikasi ini adalah pengguna dapat menginstal berbagai aplikasi yang disertakan dalam APK.

Setelah itu, Anda akan menerima hadiah berupa reward (poin). Nilai nominalnya hanya 300 poin sekitar $1. Anda dapat menggunakan berbagai kartu hadiah seperti iTunes, Google Play, dan lainnya untuk ditukarkan.

Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk 3000 poin yang harus dicapai. Dan yang lebih hebatnya lagi, aplikasi ini terbukti mampu membayar penggunanya. Pastikan untuk mengunduh dan menginstal Cash for Apps Apk sekarang.

10. AppNana

Salah satu aplikasi yang menghasilkan uang dengan membayar merupakan AppNana yang dikembangkan oleh AppNana Rewards dan memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan bermain game.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan mengunduh beberapa aplikasi di APK. Anda dapat memenangkan hadiah dan dapat ditebus melalui Paypal hingga $2 bila Anda mengumpulkan Rp. 45.000 poin.

Selain itu, kamu juga bisa menukarkan berbagai hadiah lain sesuai keinginan. Pasalnya, APK ini juga sangat cocok untuk Anda yang merupakan pemilik rumah.

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan secara jelas dan lengkap yakni mengenai Game Online Penghasil Uang. Semoga ulasan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda.

Baca Juga :