Earnator Diamond Free Fire Dapatkan Diamond FF Gratis 2023

kepotimes.com – Earnator Diamond Free Fire: Munculnya situs atau aplikasi pembuatan diamond di game free fire bukanlah hal baru. Karena hal ini sering terjadi dan selalu menarik perhatian para pecinta game battle royale. Pasalnya dengan menggunakan situs ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan diamond ff tanpa mengeluarkan uang lagi. Situs ini tidak hanya berlaku hanya untuk game free fire, tetapi juga untuk game lain seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Siapa pun yang ingin mendapatkan diamond gratis dari game Free Fire dapat menggunakan situs ini untuk mencobanya sekarang. Diamond Free Fire bisa didapatkan, tidak hanya untuk craft refill, tetapi juga untuk mendapatkannya secara resmi secara gratis. Ada banyak cara untuk mendapatkan berlian Free Fire gratis jadi cobalah.

Dan lagi, situs baru yang diharapkan memungkinkan Anda membuat api tanpa berlian. Dan situs yang bisa anda coba adalah Earnator Diamond Free Fire Free. Di masa-masa awal, situs ini sukses mengarahkan pemain Free Fire secara langsung. Namun, sebagai pemain yang cerdas, Anda harus mengetahui keamanan situs pembuatan berlian terlebih dahulu. Karena ada begitu banyak situs yang berdampak negatif terhadap pengguna tersebut.

Nah, untuk informasi lebih lanjut tentang Earnator Free Fire, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Earnator Diamond Free Fire

Earnator Diamond Free Fire

Earnator adalah situs yang menawarkan diamond gratis di game Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty, dan lainnya. Dengan mendapatkan poin yang melimpah, Anda dapat membeli semua item yang diperlukan untuk permainan, seperti membeli diamond tersebut.

Free Fire adalah salah satu game yang menawarkan berbagai fitur premium yang sangat menarik. Anda dapat meminta berlian itu sendiri dengan memuat ulang terlebih dahulu. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan keberadaan situs penghasilan ini untuk menghasilkan berlian FF.

Sebagai penggemar game free fire, bukan hal baru lagi melihat aplikasi atau situs yang mengaku bisa menghasilkan diamond dengan mudah. Dan juga uniknya ketika situs seperti ini banyak dikunjungi oleh para pecinta game.

Pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin sebelum mereka dapat menukarnya dengan berlian. Kumpulkan lebih banyak poin untuk mendapatkan lebih banyak berlian dan sebaliknya. Untuk mendapatkan poin di situs tersebut, Anda diharuskan menyelesaikan misi seperti mendistribusikan kode referral.

Jika kode referral yang Anda bagikan berhasil digunakan oleh pengguna lain, poin akan secara otomatis diberikan dan ditukar dengan berlian ff, dll.

Cara Registrasi Akun Di Earnator Diamond Free Fire

Banyak sekali pengguna yang tertarik dan ingin mendaftar langsung di situs tersebut, seperti hal nya para pemain game free fire. Cara ini sangat sederhana dan cepat. Jika masih belum paham, Anda bisa menyimak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

  1. Cara yang pertama adalah menggunakan browser web masing-masing perangkat dan memasukkan URL Earnator.
  2. Lalu masuk ke menu Daftar di pojok kanan atas
  3. Jika sudah, silakan masukkan nama dan alamat email Anda untuk digunakan
  4. Kemudian masukkan kata sandi dan konfirmasi kata sandi
  5. Dan cek menu syarat dan ketentuan
  6. Klik menu perekaman
  7. Tunggu hasilnya beberapa detik sampai proses selesai
  8. Dan otomatis akun berhasil dibuat
  9. Akhirnya kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan diamond bahkan hadiah lainnya
  10. Selesai

Cara Mendapatkan Poin di Earnator Diamond Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan poin di situs Earnator free fire ini. Lihat penjelasan lebih detail di bawah ini.

1. Bagikan kode referral Anda

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan membagikan kode referral Earnator Anda di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp. Dapatkan poin bonus saat pengguna lain menggunakan kode refferal Anda. Dan semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan.

2. Menyelesaikan Misi

Kegiatan berikut megharuskan Anda untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan poin. Misi yang harus diselesaikan adalah mendownload aplikasi atau game yang telah berhasil ditentukan oleh situs earning. Jika Anda menyelesaikan misi, Anda memiliki potensi untuk mendapatkan hingga 2000+ poin, tergantung pada kondisi misi saat ini.

3. Mengsi Survey

Cara selanjutnya ini adalah mendapatkan lebih banyak poin dengan menjawab survei. Anda dapat mengisi kuesioner. Namun, poin yang Anda peroleh tidak sebanyak berbagi kode refferal Anda. Dapatkan hingga 20 poin untuk menjawab survei dengan benar. Namun tidak ada salahnya mencoba cara ini dan menghasilkan banyak poin.

4. Izinkan Situs Ernator

Anda dapat memberikan izin untuk situs ini di browser yang digunakan pada perangkat Android atau iOS Anda. Jika Anda dapat memberikan akses ke persetujuan, Anda mendapatkan 10 poin. Meski jumlahnya tidak besar, poin diakumulasikan dengan cara ini dan nantinya bisa ditukar dengan diamond FF.

Ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan poin dengan mudah dan cepat. Cobalah sekarang dan kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk ditukarkan dengan FF Diamonds, kredit, saldo PayPal, dan lainnya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Situs Earnator Free Fire

Bukan hanya diamond, pemain bisa juga memperoleh uang dengan mudah dan cepat. Tidak heran berbagai penggemar games mencari situs penghasil uang. Uang yang diperoleh dapat mudah ditarik dari saldo Paypal Anda dan diwajibkan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Nah, jika Anda tertarik, saya berikan tutorial lengkapnya di bawah ini.

  1. Buka setiap browser web seluler.
  2. Kunjungi situs resmi Earnator Free Fire.
  3. Masuk menggunakan akun yang telah Anda daftarkan sebelumnya
  4. Lalu masuk ke menu dan klik Claim Prize.
  5. Dan pilih game Free Fire
  6. Masukkan data pribadi Anda secara lengkap dan benar
  7. Setelah selesai, klik Masuk untuk menggunakan akun free fire gratis Anda
  8. Anda dapat memeriksa apakah Anda mendapat diamond atau belum
  9. Jika sudah, Maka saldo PayPal Anda akan bertambah
  10. Selesai

Bagaimana Cara Withdraw Saldo di Earnator?

Bagi yang baru pertama kali menggunakan situs akuisisi mungkin akan bingung bagaimana cara menarik poin dan cara menukarkan poin dengan keuntungan seperti diamond ff. Di bawah ini Anda akan menemukan tutorial singkat tentang cara menarik saldo penghasilan Anda. Silakan ikuti dengan seksama.

  1. Cara yang pertama, masuk ke situs earnator penghasilan Anda masing-masing.
  2. Kemudian pilih menu Claim Prizes.
  3. Pilih hadiah yang ingin Anda terima.
  4. Gratis diamond free fire, pulsa, saldo paypal dan lainnya.
  5. Berikut adalah contoh withdraw dengan menggunakan diamond free fire.
  6. Kemudian klik pada game Free Fire.
  7. Kemudian pilih berapa banyak diamond yang ingin Anda dapatkan.
  8. Kemudian klik Redeem.
  9. Masukkan nama pengguna atau akun ID akun free fire gratis Anda dan diamond akan terisi secara otomatis.
  10. Selesai dan silahkan dicoba

Daftar Hadiah yang Ada di Earnator Free Fire

Daftar hadiah yang bisa Anda dapatkan dengan earnator free fire ini sangat banyak dan sangat beragam. Kalian diwajibkan mengumpulkan yang banyak. Jadi, cek dulu daftar reward di situs Earnator dibawah ini.

  • Diamond Mobile Legend
  • Diamond PUBG
  • Diamond Call of Dutty
  • Diamond Free Fire
  • Garena Shell
  • Saldo Itune Card
  • Roblox Game Card
  • Saldo Google Play
  • Pulsa disemua Provaider

Tentunya tidak hanya diamonds gratis saja, tetapi juga banyak reward lainnya yang bisa Anda dapatkan secara gratis, masih banyak daftar reward yang tersedia di situs menarik ini.

Manfaat Menggunakan Earnator Free Fire

Situs buatan pihak ketiga ini tentunya memiliki banyak keunggulan yang bisa kalian coba. Hal ini juga dapat memberikan dampak efek positif saat bermain nantinya. Beberapa keuntungan yang tersedia di situs ini :

1. Naik Level

Menariknya, pemain juga bisa naik level dan naik peringkat dengan mudah, memberikan mereka keuntungan yang jauh lebih besar saat bermain game Free Fire. Jika Anda tertarik, silakan kunjungi situs sumber Free Fire sekarang.

2. Diamond Gratis

Memang benar situs ini dapat mengklaim diamond gratis dengan mudah dan gratis. Inilah sebabnya mengapa banyak pemain FF masuk ke situs penghasil diamond FF gratis. Jadi bisa langsung dicoba dengan cara yang saya telah  bagikan di atas.

3. Perluas area Permainan

Salah satu keuntungan dari situs penghasil diamond ini adalah kemampuan untuk mengembangkan permainan Anda. Jadi kamu juga bisa mendapatkan diamond free fire dan menggunakannya secara melimpah untuk memperluas area bermain game kamu.

Fakta Mengenai Earnator Free Fire

Padahal, jika dilihat situs Earnator.com, pengembang disini menawarkan berbagai jenis reward yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada berbagai jenis reward yang bisa didapatkan secara gratis, mulai dari diamond free fire hingga reward yang menarik.

Tetapi sampai sekarang tidak ada bukti yang valid bahwa situs ini benar-benar dapat memperoleh berlian gratis atau bahkan hadiah dan lainnya.

Apakah Situs Earnator Free Fire Aman?

Jika dilihat dari segi keamanan situs penghasil diamond ini, anda bisa melihat bahwa situr earnator free fire bukanlah situs yang langsung dirilis oleh Garena. Jelas situs ini ilegal atau tidak resmi dan juga perlu dipertanyakan apakah situs ini bisa menghasilkan diamond free fire.

Selain itu, melihat kasus-kasus sebelumnya, tidak dapat dipastikan bahwa ada beberapa pemain ff yang merasa tertipu dengan munculnya situs-situs semacam itu. Alih-alih memberikan keuntungan, banyak akun mereka dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tentu hal ini sangat merugikan.

Penutup

Demikan pembahasan mengenai situs earnator Diamond Free Fire yang bisa kalian coba khususnya bagi para pengguna game Free Fire. Tentunya kalian harus mengikuti langkah – langkah yang sudah di jelaskan diatas semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan.

Baca Juga Lainnya :