Download Video TikTok Di SaveTik App Tanpa Watermark Terbaru 2023

kepotimes.com – SaveTik App merupakan situs save TikTok yang populer untuk pengguna TIkTok Apk. Alasannya situs ini memiliki kemudahan dan kelebihan untuk mengunduh video tanpa tanda air dan berkualitas HD.

Kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi TikTok ini, Karena salah satu aplikasi di media sosial yang menyediakan hiburan berbasis video pendek saat ini sedang sangat ramai digunakan.

Dari beragam video yang ada di aplikasi tiktok, pasti ada salah satunya yang bikin kalian tertarik dan ingin menyimpannya di galery atau membagikannya ke sosial media lain tanpa adanya watermark (nama dari akun kalian).

Maka dari itu, Disini saya akan memberikan cara untuk mengunduh video di aplikasi TikTok tanpa watermark hanya melalui sebuah situs web saja, Situs web yang digunakan yakni SaveTik App. Dan Berikut Penjelasan singkat dan Cara menggunakannya.

Sekilas Tentang SaveTik

Sekilas Tentang SaveTik

SaveTik Merupakan salah satu dari beberapa situs pengunduhan video di aplikasi tiktok tanpa watermark, yang bisa digunakan secara online dan tanpa ada aplikasi tambahan atau hanya lewat web saja.

Jika kalian ingin mengunjungi situs web ini, hanya cukup dengan menggunakan ponsel atau lapto/pc lalu buka dengan browser dan ketik nama situs web-nya saja. Dan hal ini sangat mudah dilakukan dan gratis digunakan.

Dan berikut langkah-langkah menggunakan SaveTik App untuk mengunduh video tiktok dengan sangat mudah dan praktis, Pastikan kalian menyimak artikel ini sampai selesai ya.

Kelebihan Yang Ada Di Situs SaveTik

Kelebihan Yang Ada Di Situs SaveTik

Ada beberapa kelebihan yang perlu kalian ketahui saat menggunakan situs web SaveTik ini. Kelebihan itulah yang sering dimanfaatkan oleh pengguna tiktok untuk menyimpan video yang menarik.

Situs Mudah Digunakan

Dengan menggunakan SaveTik ini penguduhan akan sangat mudah. Kalian hanya perlu mencari video yang menarik untuk diunduh, kemudian hanya perlu menyalin link video tersebut, lalu mengunjungi situs ini dan menempelkan link video tadi dan langsung di unduh.

Situs Tidak Berbentuk Aplikasi

Dengan menggunakan situs ini kalian tidak perlu ribet untuk mengunduh aplikasi-nya di App Store. Kalian hanya perlu mengetikan SaveTik.App di browser yang ada di ponsel dan kalian sudah bisa menggunakan situs ini.

Namun, jika kalian ingin mendapatkan fasilitas yang lebih dari savetik ini. Kalian juga bisa mengunduh aplikasi-nya menggunakan link yang tersedia di savetik-nya langsung, sudah tertera di situs-nya ya.

Bisa Di Akses Semua Perangkat

Kalian bisa mengakses situs ini dengan mudah di semua perangkat. Kalian hanya cukup menggunakan aplikasi browaer yang ada di perangkat ponsel-mu. Dengan cara tersebut kalian bisa menggunakan situs untuk menyimpan ke ponsel atau PC kalian.

Download Video Tanpa Watermark

Keunggulan yang paling banyak dicari oleh pengguna tiktok dari situs ini yaitu bebas dari watermark. Jadi video yang kalian unduh tersebut akan menghasilkan video tanpa watermark sedikitpu.

Hal ini berbeda sekali dengan kalian mengunduh video tiktk secara langsung di aplikasi-nya, karena hasilnya bakal ada watermark nama aplikasi dan akun kalian sendiri.

Download Video Berkualitas HD

Kelebihan ini juga menjadi unggulan bagi pengguna tiktok, karen video yang dihasilkan dari pengunduhan video di situs ini bersifat High Definition (HD). Jadi video yang kalian unduh tidak akan buram atau resolusi sama di aplikasi Tiktok-nya.

Cara Download Video TikTok Di Situs SaveTik

Cara Download Video TikTok Di Situs SaveTik
  • Buka Aplikasi TikTok lalu Cari Video Yang ingin kalian unduh ya.
  • Kemudian Salin Tautan Video, dengan cara Klik Icon bagikan kemudian salin Tautan atau link.
  • Lalu Buka browser yang ada di Ponsel kalian (Google Chrome, Mozilla, dll).
  • Setelah itu Ketik SaveTik.App di pencarian browser-nya.
  • Apabila situs telah terbuka, Tempelkan Link atau tautan di kolom yag tersedia.
  • Selanjutnya klik Download/unduh, Maka kalian tinggal menunggu pengunduhan hingga akhir. Selesai.
  • Dan Video Yang di Unduh tersebut sudah tersimpan otomatis di galery milikmu ya.

Cara Download Video TikTok Di Situs SaveTik (iOS/Iphone)

Cara Download Video TikTok Di Situs SaveTik (iOS/Iphone)

Kalian yang ingin mengunduh video menggunakan Iphone, maka harus mengunduh aplikasi “Documents by Readdle” terlebih dahulu. Dan berikut langkah-langkah mengunduh video melalui aplikasi.

  • Kalian Buka Aplikasi TikTok dan cari video yang ingin diunduh.
  • Setelah itu Salin tautan video yang ada di menu bagikan.
  • Selanjutnya Buka Aplikasi Document by Readdle.
  • Lalu Klik icon browser web di bagikan pojok kanan bawah aplikasi.
  • Kemudian Ketik SaveTik. App dan Tempelkan tautan yang sudah disalin ke kolomnya.
  • Dan langsung Klik Download video tiktok, maka kalian tinggal menunggu pengunduhan berakhir. Selesai.

Lihat Juga Disini : Download Video TikTok Di Snaptik.app Tanpa Watermark 2023

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Download Video Di SaveTik App Tanpa Watermark Terbaru 2023. Semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin mengunduh video tanpa tanda air (Watermark).