Game Penghasil Uang Asli Dibayar Tanpa Nonton Iklan atau Undang Teman

Game Penghasil Uang Asli – Aplikasi penghasil uang dalam bermain dengan menggunakan Android yakni sangatlah menguntungkan. Dapat mengirimkan pendapatan langsung ke rekening ke bank Anda.

Dengan tanpa biaya modal atau gratis untuk mendaftar dalam permainan penghasil uang ini. Kami telah merekomnedasika beberapa aplikasi untuk Anda.

Permainan yang dapat menghasilkan banyak uang dan dapat dibuktikan dan tidak lagi mengejutkan, meskipun masih ada orang yang menganggap bahwa permainan itu hanya menghabiskan uang dan waktu saja.

Dalam ulasan kali ini, kami akan menjelaskan secara jelas dan lengkap yakni mengenai Game Penghasil Uang Asli. Simak ulasan sebagai berikut!!

Rekomendasi Game Penghasil Uang Asli Langsung Ke Rekening/DANA Tanpa Iklan

Game Penghasil Uang Asli

Apakah Anda suka bermain game tetapi ingin mendapatkan uang saku tambahan? Coba mainkan game penghasil uang berikut ini. Mereka bisa menjadi sumber penghasilan yang langsung masuk ke rekening Anda!

Dari sekian banyak cara untuk menghasilkan uang, bermain game untuk menghasilkan uang bisa menjadi yang paling menarik. Siapa yang tidak ingin menghasilkan uang hanya dengan bermain game? Berikut ialah kumpulan aplikasi penghasil uang:

1. Paid Game Player

Berbeda dengan dua game sebelumnya, Paid Game Player tidak tersedia di Google Play dan App Store, melainkan di PaidGamePlayer.com. Situs web ini dimiliki oleh Paid Game Player LLC, yang berbasis di Jenewa, New York. Ada sekitar 600 permainan yang bisa dipilih di situs ini, yakni teka-teki, permainan aksi, permainan kata, dan berbagai produk untuk dicoba.

Situs web ini menawarkan kepada para anggotanya, yang bisa menjadi pemenang, hadiah uang tunai sekitar Rp 3.500.000 per hari. Tetapi untuk menjadi pemenang, Anda harus terlebih dahulu mengukur diri Anda terhadap jutaan pengguna lain di seluruh dunia.

Ada juga bagian di situs web ini yang hanya membayar Anda untuk mengklik atau melihat iklan. Ada dua anggota yang bisa dipilih, yaitu gratis dan premium. Jika Anda memilih versi gratis, Anda tidak perlu membayar apa pun untuk keanggotaan dan Anda dapat mengumpulkan 1000-2000 poin dengan mengikuti survei online atau menonton video promosi.

Jika Anda sangat senang dengan situs ini, Anda mungkin ingin menjadi anggota premium yaitu $4,99 per bulan atau sekitar Rp. 71.000. Kesempatan menghasilkan uang dengan mengadopsi program referral (Referral Program) yang akan membuat Anda memanggil orang lain sebagai member.

Anda dapat bersaing untuk mendapatkan uang dalam permainan tertentu yang terdaftar di bagian “Bersaing untuk Uang”. Tersedia untuk menghasilkan uang dengan meninjau permainan.

Selama masa uji coba gratis, Anda dapat menikmati beberapa game premium secara gratis. Setelah mengumpulkan poin, Anda dapat langsung menukarnya dengan uang sungguhan atau menggunakannya untuk bersaing dalam kompetisi harian, mingguan, dan bulanan.

2. Creative

Seperti namanya, Fortnite Creative memungkinkan Anda mengontrol gameplay Anda sendiri, yang berarti Anda dapat membuat game sesuai dengan aturan Anda sendiri dan bahkan mengundang beberapa teman.

Materi iklan memberikan panduan dalam mendesain game sederhana atau bahkan kompleks. Jika Anda tidak ingin berkreasi.

Anda dapat menikmati permainan yang dibuat oleh teman-teman saya dan orang lain di komunitas Fortnite. Selain membuat dan bermain game, Creative juga merupakan mode sempurna untuk membuat lanskap di pulau Anda sendiri.

3. Play and Win – Win Cash Prizes!

Play and Win – Win Cash merupakan aplikasi game yang dikembangkan oleh Numbase Limited yang menawarkan game gratis dan berbayar untuk pengguna Android dan iPhone.

Harga produk yang ada di aplikasi adalah Rp. 15.000 – Rp. 119.000 per item. Permainan ini memainkan gim baru hampir setiap jam, dengan jutaan pemain di seluruh dunia dan ribuan pertanyaan yang mencakup hampir setiap area.

Beberapa mata pelajaran tersebut adalah ilmu umum, teknologi, olahraga, film, budaya, dan sejarah. Pemain yang meraih skor tertinggi atau high score berpeluang memenangkan hadiah uang tunai hingga puluhan juta rupiah.

4. Dota 2

Sebagai salah satu game penghasil uang paling populer, nama Dota 2 sepertinya termasuk yang paling awal dikenal, bukan? Dota 2 populer tidak hanya di kalangan gamer di dalam negeri tetapi di seluruh dunia.

Game bertema MOBA ini juga banyak digunakan sebagai game turnamen esports di beberapa negara besar di dunia. Dengan kata lain, game ini belum terbukti palsu. Selain mengikuti turnamen, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan menjual item atau hero langka.

Jangan salah, harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Contohnya adalah Rosem Bulan Wulan Peteng senilai hingga Rp. 22.000.000, karena merupakan barang langka yang hanya tersedia pada saat-saat tertentu.

Pilihan lainnya adalah menjual produk kosmetik. Banyak pemain Dota 2 tidak memiliki kartu kredit atau fungsi PayPal, tetapi masih ingin melengkapi pahlawan mereka dengan kulit dan kosmetik yang indah.

Begitu banyak yang akan membayar dengan menghubungi mereka secara langsung dan memberi mereka uang tunai atau transfer bank. Ketika Anda memiliki cukup kosmetik Dota 2, Anda dapat menjualnya kepada orang-orang yang ingin membeli dengan uang sungguhan.

5. Wealth Words – Crossword Puzzle Game

Jika dalam permainan yang mengasah otak misalnya Trivia, Scrabble, atau permainan kata adalah favorit Anda, maka kemungkinan besar Anda akan jatuh cinta dengan permainan kata yang disebut Crossword Puzzle Game.

Tidak hanya permainan ini menyenangkan, tetapi juga memberi Anda hadiah nyata jika Anda cukup pintar. Crossword Puzzle Game adalah permainan teka-teki silang dengan lebih dari 100 pertanyaan.

Anda dapat memainkannya secara online kapan saja, di mana saja melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis dari Google Play atau App Store. Namun, usia minimum Anda untuk memainkan game ini adalah 18 tahun.

Gunakan semua pengetahuan yang Anda butuhkan untuk memecahkan teka-teki dalam game ini dan dapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang dengan total hadiah hingga Rp. 42.000.000.

Selain teka-teki harian, ada juga puisi dan cerita yang harus Anda kerjakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Jika Anda bisa menjawab dengan benar, Anda bisa menjadi yang pertama bergerak ke atas dan ke bawah.

6. Fortnite

Salah satu game penghasil uang paling populer sepanjang masa, Fortnite dikatakan telah membuat pemain asing bernama Tyler Blevins menjadi jutawan.

Setelah mendaftar, menguji keterampilan Anda melalui streaming langsung, membuat konten dengan tips dan trik di YouTube, Anda dapat mengikuti berbagai turnamen olahraga, melatih pemain anak-anak, atau membantu meningkatkan statistik pemain lain dan mendapatkan bayaran.

Permainan ini dikemas dengan aksi, tempo cepat, dan ratusan juta pemain di seluruh dunia. Salah satu alasan utama Fortnite begitu sukses adalah karena gratis untuk dimainkan dan tersedia di semua jenis platform, mulai dari PC dan konsol hingga smartphone dan tablet. Ada empat mode permainan, yaitu:

7. Party Royale

Party Royale merupakan ruang eksperimental yang berfokus pada kesenangan. Misi dan tujuan Anda bekerja di lapangan udara, pemutaran film, balap perahu, dan konser musik oleh seniman terkenal.

8. Save The World

Anda dan beberapa teman yang lainnya akan menjadi tim dalam mode ini, dan misi Anda adalah melindungi bumi dari serangan sekelompok monster mengerikan yang disebut Husks.

Anda dapat menjadi lebih kuat dan mengalahkan para suami dengan membangun markas, membuat senjata, menemukan jarahan, dan menambah koleksi pahlawan Anda.

9. Battle Royale

Mode ini membawa Anda ke bus tempur dan berhenti di sebuah pulau. Misi Anda adalah bertarung dan menjadi yang terakhir. Anda dapat memainkan satu atau bekerja sama dengan teman atau pemain lain untuk menangani tim lain.

10. Mobile Premier League

Mobile Premier League atau yang dapat dikenal dengan MPL yakni merupakan sebuah game dimana Anda harus bersaing dengan pemain yang berbeda dalam sebuah turnamen untuk mendapatkan berlian, koin, atau berlian yang nantinya dapat ditukarkan dengan saldo GoPay.

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan secara jelas dan lengkap mengenai Game Penghasil Uang Asli. Semoga ulasan ini dapat berguna dan bermanfaat, terima kasih!!

Baca Juga :