Trik Mulung Koin di TikTok Live dan Cara Mendapatkan Koin Gratis

cara mulung koin tiktok live

Kamu pengen tau cara mengumpulkan koin di TikTok Live? Yuk, kita bahas cara yang bisa kamu lakukan saat kreator sedang siaran langsung. Ini adalah metode di mana pengguna bisa mendapatkan koin secara gratis.

Untuk lebih jelasnya, baca artikel ini karena kita akan membahas bagaimana cara mengumpulkan koin di TikTok Live. Selain itu, kita juga akan berbagi cara mendapatkan koin gratis dari platform media sosial ini.

Cara Mulung Koin di Live TikTok

Siapa bilang untuk mendapatkan TikTok coins harus beli? Ternyata ada beberapa cara alternatif untuk mendapatkan TikTok coins secara gratis. Pertama, kamu bisa mengundang teman-teman untuk mendownload TikTok. Kedua, kamu juga bisa mendapatkan TikTok coins dengan bergabung dan menonton video live dari para TikTokers. Ketiga, khusus untuk para kreator konten TikTok, kamu bisa mendapatkan TikTok coins dari sumbangan atau hadiah dari penonton atau penggemar saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Baca juga: Tips Mudah Dapetin Koin di TikTok untuk Penghasilan Lebih!

Di aplikasi ini, ada fitur koin, yaitu mata uang virtual untuk mengirim stiker ke kreator konten yang kamu sukai. TikTok coins bisa menjadi sumber penghasilan bagi para kreator konten sebagai apresiasi dari penggemar karena menghibur.

Namun, ternyata penonton siaran langsung juga bisa mendapatkan koin. Berikut adalah cara mengumpulkan koin di TikTok Live yang bisa diikuti oleh para pemain:

  1. Buka aplikasi TikTok yang terpasang di perangkat.
  2. Gulir layar ke bawah sampai kamu menemukan kreator TikTok yang sedang siaran langsung dan membagikan koin.
  3. Jika ada logo peti harta di siaran langsung, itu berarti pengguna bisa mengambil TikTok coins.
  4. Ketuk ikon peti harta dan tunggu hingga terbuka.
  5. Jika beruntung, pengguna bisa mendapatkan 1 koin TikTok gratis.
  6. Selesai. Pengguna berhasil mendapatkan TikTok coins dari menonton siaran langsung.

Cara Mendapatkan TikTok Coins Gratis

Selain mengumpulkan koin TikTok Live, pengguna juga bisa mendapatkan koin TikTok secara gratis melalui beberapa metode di bawah ini:

Baca juga: Cara Jitu Dapetin Shopee Coins Secara Gratis Mei 2024

1. Siaran Langsung

Yang pertama melakukan siaran langsung. Namun, tidak semua pengguna bisa karena fitur ini hanya tersedia untuk pengguna yang berusia di atas 18 tahun dan harus memiliki setidaknya 1.000 pengikut.

2. Tukar Hadiah

Metode berikutnya untuk mendapatkan koin TikTok adalah dengan menukarkan hadiah, Pengguna yang menerima hadiah dari pengguna lain bisa menukarnya dengan koin. Untuk bisa mendapatkan hadiah, pengguna harus membuat konten di TikTok yang bisa menarik pengguna lain untuk memberikan hadiah melalui kolom komentar.

3. Ikuti Tantangan TikTok

Selanjutnya Pengguna juga bisa ikut serta dalam Tantangan TikTok yang memberikan tantangan bagi penggunanya. Selain bisa mendapatkan koin TikTok, metode ini bisa membantu pengguna mempermudah video TikTok masuk ke FYP pengguna lain.

Untuk mendapatkan banyak pengikut di TikTok, pengguna harus rajin membuat konten yang menarik. Nantinya, saat seorang pengguna melakukan siaran langsung, pengguna lain bisa mengirimkan hadiah di TikTok yang bisa ditukarkan dengan koin.