Jeje Govinda Dan Nisya Ahmad Resmi Gabung PAN, Bakal Caleg Di Jawa Barat

1000jurnalterakreditasi – Jeje dan Nisya Gabung PAN. Jeje Ritchie Ismail Dan Nisya Ahmad yang merupakan keluarga Raffi Ahmad, telah Resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin, (07/08/23).

Keduanya resmi diperkenalkan sebagai kader partai berlogo matahari putih di Kantor DPP PAN, Jakarta pada Senin, 7 Agustus 2023 Kemarin.

“Sekarang ada dua yang bergabung di PAN yaitu adik kandungnya, Nisya ahmad dan juga adik iparnya Raffi Ahmad yaitu Jeje govinda juga gabung,” ujar Ketua DPW DKI Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) di kantor DPP PAN, Jakarta.

Ketua DPW DKI tersebut juga memastikan baik Jeje dan Nisya akan maju sebagai calon legislatif di caleg 2024, sesuai arahan Ketua Umum PAN, yakni Zulkifli Hasan.

Berita Lainnya : Prabowo Didukung PBB

Jeje dipastikan maju sebagai caleg DPR RI di daerah pemilihan Jawa Barat II. Sedangkan, untuk Nisya bakal maju sebagai caleg DPRD tingkat Provinsi di Jawa Barat. Jadi, Sudah Resmi Jeje Dan Nisya Gabung PAN ya.

“Mas Jeje di Dapil Jawa Barat II untuk tingkat DPR RI, untuk Nisya di Provinsi di Jawa barat juga,” ungkap Wakil Ketua Umum Viva Yoga Mauladi.

Jeje Govinda Resmi Gabung PAN

Jeje Govinda Resmi Bergabung PAN

Jeje mengaku sudah lama mengenal Partai Amanat Nasional (PAN) ini, Perkenalannya partai ini pun berawal dari Raffi Ahmad.

“Sebenarnya sudah kenal lama, dari Raffi juga kenalnya, cuma baru sekarang ini memberanikan diri. Ini juga sesuai dengan keinginan almarhum papah yang ingin gabung parpol tapi nggak kesampaian,” jelas dia

Selain itu, Jeje juga mengungkapkan PAN merupakan parpol yang nyaman untuk anak muda. Mangkanya ia pun tertarik gabung di Komisi X DPR RI nantinya.

“Mungkin di Komisi X, saya ingin mengembangkan musisi di daerah. Saya ingin mewakili musisi supaya bisa dapat haknya secara adil. Karena juga sekarang lagi ramai soal hak cipta,” ungkap jeje.

Adik Raffi Ahmad, Nisya Tertarik Bergabung PAN

Adik Raffi Ahmad, Nisya Tertarik Bergabung PAN

Sejalan dengan Jeje, Nisya juga tertarik bergabung dengan PAN alasanya ia dapat dianggap mengakomodasi kepentingan anak muda.

Ia mengatakan akan memastikan & menyuarakan aspirasi mengenai hak perempuan berbicara, khususnya yang berkaitan dengan ibu dan anak.

“Karena saya perempuan, saya akan fokus isu perempuan, ibu dan anak. Saya menjalaninya seperti hari-hari karena anak saya juga sudah tiga kan,” ucap dia.

Berita Terbaru :