Tips Mudah Dapetin Koin di TikTok untuk Penghasilan Lebih!

Cara Dapetin Koin di TikTok

Mau menghasilkan banyak uang dari aplikasi TikTok? Yuk, intip cara mudah mengumpulkan koin di TikTok secara gratis di sini!

Untuk menghasilkan uang di TikTok, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan mengumpulkan koin.

TikTok Coin sendiri adalah item virtual seperti mata uang yang berlaku di aplikasi TikTok. Biasanya, pemilik TikTok coin bisa menggunakan mata uang virtual ini untuk memberikan hadiah kepada kreator favorit mereka. Namun, TikTok coins juga bisa digunakan untuk tujuan lain.

Baca juga: Cara Jitu Dapetin Shopee Coins Secara Gratis Mei 2024

Misalnya, mempromosikan konten kamu agar bisa masuk ke halaman FYP sehingga kamu bisa menghasilkan uang dalam kehidupan nyata ketika mengumpulkannya.

Untuk mendapatkan koin di TikTok, ada cara gratis yang bisa kamu lakukan, yaitu mengumpulkan koin saat TikTokers lain melakukan siaran langsung. Agar lebih jelas, intip bagaimana cara mendapatkan koin di TikTok dengan menonton video mudah berikut ini, yuk!

Apa Manfaat Mengumpulkan Koin di TikTok?

Mengisi ulang koin TikTok secara langsung tentu bisa memberikan manfaat untukmu. Alasannya, kamu bisa mendapatkan koin secara gratis, alias tanpa harus repot-repot membelinya. Jika kamu mengumpulkan banyak koin, bahkan kamu bisa menukarkannya dengan rupiah. Namun, mencari koin TikTok gratis hanya bisa dilakukan melalui siaran langsung.

Biasanya, para penyiarkan langsung akan memberikan jumlah koin besar melalui peti harta karun yang bisa ditemukan saat melakukan siaran langsung.

Baca juga: Cara Dapetin Gopay Coins Gratis Hingga 150 Ribu, dan Bisa untuk Belanja Tokopedia

Tips dan Cara Mendapatkan Koin di TikTok yang Anti Mainstream!

Agar kamu bisa mendapatkan banyak koin TikTok, ada trik yang bisa kamu lakukan, yaitu:

  • Pastikan koneksi internet stabil. Koneksi internet itu sendiri bisa menentukan apakah kamu bisa mendapatkan koin atau tidak.
  • Lebih baik memilih penyiarkan langsung yang memberikan jumlah koin besar.
  • Saat peti harta mulai terbuka, kamu harus fokus. Karena untuk mendapatkan koin, kamu harus mengetuk atau menekan logo peti harta secara langsung saat terbuka. Lakukan dalam waktu 5 detik sebelum peti terbuka.
  • Gunakan aplikasi auto clicker untuk meningkatkan peluangmu memenangkan.

Cara Mengumpulkan Koin di TikTok Lewat Live Streaming

Cara mengumpulkan koin di TikTok sebenarnya mudah karena kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah.

Langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mendapatkan koin di TikTok adalah:

  • Buka aplikasi TikTok.
  • Pilih influencer TikTok atau TikTokers yang sedang melakukan siaran langsung.
  • Biasanya, TikTokers yang membagikan koin di halaman siaran langsung memiliki logo “Harta Karun” atau “Peti” di sisi kiri atas layar.
  • Untuk mendapatkan koin, kamu hanya perlu mengklik logo tersebut sampai terbuka.
  • Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan 1 koin gratis dari TikTok.

Lalu, berapa nilai 1 koin TikTok?Untuk informasi, 1 koin TikTok setara dengan Rp 250. Jadi, semakin banyak koin yang kamu dapatkan, semakin banyak pula rupiah yang bisa kamu miliki.

Itulah cara mudah untuk mendapatkan koin di TikTok. Jadi, selamat mencoba dan semoga sukses!