60 Ribu Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes Hanya 6 Menit Di Hari Terakhir

1000jurnalterakreditasi – 60 Ribu Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes Di Hari Terakhir dalam 6 menit saja. Hal ini dipastikan dari penjualan online terakhir tiket khusus nya di laman tiket.com.

Timnas Indonesia akan mencoba kekuatan Timnas Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023, Yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB mendatang.

PSSI sendiri telah membuka penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina sejak Senin 5 Juni 2023 hingga Rabu 7 Juni 2023.

Khusus untuk 5 Juni 2023, tiket laga hanya dijual untuk pemegang kartu & nasabah Bank BRI melalui situs resmi PSSI dan tiket.com saja.

Penjualan tiket mulai dari yang termurah kategori III seharga Rp600.000, II seharga Rp1.200.000, I Rp2.500.000, hingga VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000.

Hanya 60 ribu tiket yang dijual oleh PSSI dari total kapasitas 77 ribu penonton di SUGBK. Apalagi penjualan tiket laga Timnas secara online di hari pertama ludes dalam hitungan menit.

PSSI mengkonfirmasi tiket laga yang dinanti-nanti oleh para pencinta sepakbola Tanah Air itu, pada hari pertama habis terjual hanya dalam 15 menit yang dibuka pukul 12.00 WIB – 12.12 WIB.

Penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina juga kembali dilanjutkan di hari kedua, Selasa 6 Juni 2023 untuk umum. Dan lagi-lagi, 20 ribu tiket yang sudah dijual hari itu ludes hanya dalam waktu dua menit saja.

Selanjutnya di hari terakhir yaitu Rabu 7 Juni 2023, penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina kembali dilanjutkan untuk umum dimulai sejak pukul 12.00 WIB.

Dan pastinya ribuan tiket yang telah dijual hari itu ludes hanya dalam waktu enam menit saja loh.

Berapa Banyak Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Terjual

Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes Hanya 6 Menit Di Hari Terakhir.png

Dari pantauan 1000jurnalterakreditasi, tiket laga Timnas untuk semua kategori habis terjual hanya dalam waktu enam menit saja. Itu berarti 60 ribu tiket yang disediakan oleh PSSI telah habis terjual.

Sebelum bermain dengan Argentina, Timnas Indonesia juga terlebih dulu akan melawan Palestina.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan di langsungkan pada Rabu 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ya.

Jadi, sebanyak 60 ribu tiket laga timnas Indonesia melawan Argentina habis terjual tidak tersisa.

Hal ini sudah dipastikan dari penjualan online terakhir pada Rabu, 7 juni 2023 kemarin.

Penjualan online tiket laga ini dibuka dalam tiga hari pada 5 sampai 7 Juni. Setiap harinya tiket yang di jual berjumlah masing-masing 20 ribu lembar yang langsung habis dalam beberapa menit saja.

Nyatanya tiket sepakbola yang tergolong mahal itu ternyata laku terjual habis tak bersisa. Itu berarti, antusiasme dari para pencinta sepakbola tanah air besar.

Yang Tidak Dapat Tiket, Nonton Dimana Ya?

Kehabisan Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Jadi nonton dimana?

“Ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk menonton sepakbola tinggi, dan sepakbola juga bisa mengimbangi panggung musik yang ada dunia.” kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga saat ditanya wartawan.

“Sepakbola menjadi tontonan untuk semua kalangan dan itu menunjukkan sepakbola sebagai hiburan buat keluarga.

Pak Erick Ketum PSSI juga menyampaikan bahwa ini momentum pertandingan sepakbola ialah tontonan untuk semua yang harus kita jaga bersama.” ujar Arya menambahkan.

“Semua pecinta sepakbola harus menunjukkan kecintaannya dengan menjaganya secara bersama-sama. Untuk masyarakat yang belum beruntung mendapatkan tiket, bisa menonton juga dari rumah karena akan disiarkan di televisi nasional,” tuturnya lagi.

“Kami juga akan mengumumkan dalam waktu dekat ini, siapa yg berhak memegang hak siar televisi untuk pertandingan tim nasional Indonesia nanti. Ayo kita nikmati sepakbola Indonesia yang bisa bertanding dengan juara dunia ini,” ucapnya.

Akan tetapi, sejauh ini belum di pastikan siapa yang memenangi tender penyiaran laga-laga Timnas Indonesia.

Sebelumnya PSSI mengungkapkan bahwa penentuan hak siar laga timnas dilakukan secara sistem bidding.

Artikel Serupa :