Trik Mulung Koin di TikTok Live Pakai Autoclicker, 100% Banjir Koin!

Bagi kalian yang sering war mencari koin pada siaran live di tiktok, disini kami ingin berbagi cara untuk mungkin-mungkin saja mendapatkan TikTok coins menggunakan aplikasi auto clicker.

Baca juga: Trik Mulung Koin di TikTok Live dan Cara Mendapatkan Koin Gratis

Trik Mulung Koin di TikTok Live pakai autoclicker

Oke, langsung saja simak caranya berikut ini

  1. Pertama-tama, buka Google Playstore dan cari aplikasi auto clicker.
  2. Setelah itu, instal aplikasinya dan buka.
  3. Jika muncul notifikasi permintaan aksesibilitas, pilih Oke dan aktifkan layanan aksesibilitas aplikasinya.
  4. Selanjutnya, aktifkan mode satu target dan atur kecepatan klik dengan mengatur angka. Semakin kecil angkanya, semakin cepat kliknya.
  5. masukkan angka 50 dan centang opsi tersebut. Jangan lupa untuk menyimpan pengaturannya.
  6. Setelah itu, buka aplikasi TikTok dan cari live yang memiliki logo peti harta karun. Ketika live sudah dimulai, klik gambar peti harta karun dan arahkan bola ke sasaran. Pada 5-10 detik terakhir, tap tombol Play.

Baca juga: Tips Mudah Dapetin Koin di TikTok untuk Penghasilan Lebih!

Setelah berhasil mendapatkan koin, jangan lupa untuk berhenti mengklik dengan menonaktifkan aplikasi auto clicker. Selanjutnya, kita bisa mencoba mengklik peti harta karun yang lainnya, guys!

Ingat, jaringan internet juga sangat berpengaruh terhadap keberhasilan. Pastikan jaringan internetmu lancar dan carilah live yang memiliki jumlah penonton di bawah 1000. Kalau di atas ribuan, agak sulit untuk mendapatkan koin.

Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba! Jangan ragu untuk berbagi pengalaman kalian di kolom komentar.