Arti Mimpi Punya Handphone Baru Menurut Psikolog & Primbon Modern

Mimpi Punya Handphone Baru memang terasa membuat kita yang memimpikannya bahagia dan mungkin itu karena juga memang menginginkannya. Namun apakah arti dan makna sebenarnya dari mimpi tersebut? Mari kita cari tahu disini!!

Ya siapa sih yang gak pengen Handphone baru? Pasti semua menginginkannya, ya meskipun kita terkendala dengan harganya yang mahal, dan sanking kepengennya sampai terbawa mimpi.

Memimpikan hp baru sebanarnya ada maksud dan arti tersendiri, yang mana mimpi ini terbawa dari fikiran manusia kedalam alam bawah sadar. Berikut adalah penjelasannya.

Arti dan Makna Mimpi Punya Handphone Baru

Secara umum, Mimpi Punya Handphone Baru merupakan sebuah cerminan diri yang saat ini memiliki sebuah keinginan yang sampai saat ini belum dapat terwujud. Dan jujur, kamipun pernah memimpikan hal seperti ini, dan memang benar adanya begitu. entah ini kebetulan apa memang ada benarnya.

Arti Mimpi Punya Handphone Baru

Menurut psikolog, jika kita bermimpi sebuah handphone baru, mimpi ini merupakan gambaran dari sebuah harapan atau keinginan yang belum terwujud alias kesampaian.

Psikolog mengatakan, Mimpi Handphone baru merupkan tanda dari sebuah keinginan, dimana handphone merupakan sebuah barang yang sangat diinginkan bagi semua orang.

Cobalah tanyakan kepada dirimu sendiri, apakah kamu mempunyai suatu keinginan yang sampai saat ini belum terwujud, dan sampai ini kamumasih berharap agar keininan itu terwujud.

Jika kamu bermimpi diberi hadiah handphone baru, maka mimpi ini sebagai pertanda kamu sedang mengalami kedala atau masalah dalam hal keuangan atau ekonomi.

Arti mimpi ini menggambaran sebuah keinginan yang berlu tersampaikan karena banyak kendala yang membuat belum terwujudnya keinginan yang kamu harapkan.

Dan jika memangbenar begitu, cobalah kamu sisihkan waktu dan uangmu serta bekerja keras lagi agar keinginan yang kamu harapkan segera terwujud.

Kamu tidak usah khawatir dengan mimpi seperti ini, karena mimpi ini bukanlah membawa pertanda yang buruk, hanya saja mungkin fikiranmu sedang terbebani dengan keinginan kamu sendiri.

Dan harus kamu tahu, mimpi ini hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak perlu terlalu kamu fikirkan, Ambillah sisi positifnya saja, karena semua hal yang akan terjadi didunia ini telah diatur oleh yang maha kuasa.

Arti mimpi lainnya:

Ini hanyalah sebuah artian dari bunga tidur yang tidak begitu jelas kebenarannya, Namun akan lebih bermanfaat jika kita dapat mengambil sisi positifnya sebagai motivasi.

Jika kamu pernah mengalami mimpi lainnya dan kamu ingin mencari tahu apa arti dan maknanya, kamu bisa melihat artikel arti mimpi pada website ini.

Jadi sekian dulu aja, pembahasan dari arti mimpi kali ini, semoga dapat memotivasi kita semua. Terimakasih